jakarta hari ini

The Korean Street Food di Tebet – Seigo Dakgalbi

The Korean Street Food – Seigo Dakgalbi

Dengan sajian utama Korean Street Food di Tebet , Seigo Dakgalbi menghadirkannya dengan cita rasa Indonesia yang ditawarkan dalam nuansa restoran semi fine-dining. casual Korean dining place dalam nuansa modern yang diterapkan dalam interiornya. Kesan cerah ceria yang tercipta dari warna-warni bantalan pada kursi, serta beragam warna dari beberapa lampion kertas yang memperindah tampilan dari nuansa modern ini.

Dakgalbi adalah salah satu nama makanan khas dari Korea, yang oleh rakyat jelata biasanya untuk dikonsumsi. Dalgalbi ini merupakan sayur-sayuran dan nasi. Dengan hadirnya Seigo Dakgalbi di Indonesia ini akan memperkenalkan menu Dakgalbi kepada para pecinta kuliner.

              Ada juga menu Seafood Dakgalbi yang berupa cumi, udang, ayam, kol, ubi, jamur kuping, wortel, daun kenip, bawang bombay, ini semua dimasak bersama bumbu khas Korea. Semua itu tadi menghasilkan rasa sedikit pedas, creamy dan nikmat.

Original Dakgalbi (Large) adalah menu utama dari Dakgalbi yang merupakan makanan khas Korea. Masakan ini dengan ingredient saus gochujang serta kol, wortel, jamur, ubi, kentang sebagai sayurannya. Dan untuk yang original bisa menggunakan daging ayam, vegetarian dan seafood ini merupakan versi lainnya. Disini juga menawarkan menu lainnya dalam citarasa korea seperti:

Bibimbab yaitu masakan dengan rasa gurih sedikit manis ini yang disajikan dalam hotbowl, yang berupa potongan daging sapi lengkap dengan nasi, wortel, inoki, toge, labu, serta tumisan pakcoy dengan saus khas korea bersama telur setengah matang sebagai toppingnya.

Kimbab (Beef) ini seperti sushi atau roll nasi yang berisi wortel, timun, telur dadar, crabstick, beef yang digulung dengan nori. Kuah gurih asin atau saus inilah sebagai pelengkap sajian makanan ini.

Bulgogi merupakan menu yang sudah cukup terkenal di Indonesia, yaitu dimasak dengan bumbu korea beef slice tipis bersama irisan cabe merah dan ijo dengan rasa sedikit manis, gurih dan asin, cocok sebagai lauk pendamping nasi.

Di Seigo Dakgalbi juga menawarkan menu lainnya seperti odeng yang berasal dari tepung ikan, berbentuk sate dengan saus kecap asin dan kaldu ikan. Ada juga Tteokppeoki yang terbuat dari tepung beras berteksture kenyal dengan saus khas Korea manis pedas ini dimasak.

Bagi para penggemar mie, bisa mencoba menu Sundubu yang hampir sama dengan tom yum, dengan mie korea, egg, tofu, sefood yang berkuah khas korea disajikan dengan hotbowl. Selain makanan, ada juga minuman khas Korea yang bisa anda coba seperti:

Nun Sungi Ice yang terbuat dari kombinasi ice cream nangka dan jelly dengan rasa manis dan unik serta gurih dan segar. Yache Juice yaitu minuman sehat, jus dari berbagai sayuran. Yu Cha Cha minuman dari sari kulit jeruk yang tidak asam dan manis segar. Selai ada itu ada minuman unik di Seigo Dakgalbi yang patut untuk dicoba yaitu Blended Frapucino ini kombinasi dari ice cream vanila, cold coffee, fresh milk dan coffee bean yang menghasilkan rasa manis segar dan dari biji kopi yang diblender kasar ini membuat teksture yang cruncy.

Anda bisa menikmati berbagai masakan “the Korean street food” di Seigo Dakgalbi, tempat ini juga dilengkapi dengan full musik yang dapat menghibur anda. Tempat ini beralamat di daerah Tebet Jalan Letjen MT Haryono, Jakarta Selatan tepatnya lantai A1 Tebet Green Mall UG. Buka setiap hari mulai pagi pukul 10.00 sampai malam pukul 22.00. daftar harga makanan mulai Rp. 5.000,00 – Rp 110.000,00, dan untuk minuman mulai Rp. 5.000,00 – Rp. 30.000,00.

Tinggalkan Balasan