jakarta hari ini

Tempat Nongkrong Romantis Di Jakarta

Segarra Jakarta di Ancol

Siapa sih yang nggak suka nongkrong? Semua anak muda pastinya suka nongkrong. Tidak hanya anak muda aja yang suka nongkrong, anak-anak bahkan orang tua pun juga sangat menyukai dengan istilah satu ini. Sekarang ini, nongkrong bukanlah sebuah istilah yang hanya diperuntukkan untuk mereka yang memiliki ekonominya menengah kebawah namun sekarang banyak mereka dengan ekonomi kelas atas pun begitu menikmati suasana nongkrong. Dinilai aktivitas ini lebih nyaman dan lebih familiar antara satu dan yang lainnya. Nah, karena suasana santai yang terbentuk inilah begitu banyak orang menyukainya.

Ti Amo Restoran

Ti Amo Restoran

Sekarang ini tempat nongkrong ada begitu banyak dan tersebar di seluruh penjuru Jakarta dengan karakteristik dan target market yang berbeda-beda. Mulai dari tempat nongkrong yang berada di pinggiran jalan, warung kopi, kafe, angkringan, restaurant, taman, pantai, kolam renang atau tempat-tempat berbau santai dan nyaman lainnya. Nah, untuk kamu yang sangat suka aktivitas satu ini, pastikan kamu mempunyai banyak referensi tempat nongkrong karena pastinya beda teman beda pula tempat tongkrongan. Sebagai contoh, jika kamu mengajak pasangan, maka ada baiknya untuk memilih tempat nongkrong romantis di Jakarta. Berbeda jika kamu mengajak keluargamu, kamu harus mempunyai referensi tempat nongkrong yang memang lengang dan nyaman untuk keluarga.

Ketika bersama pasangan memang suasananya harus berbeda. Kalau sudah seperti ini sulit juga menentukan tempat nongkrong yang romantis, khususnya ketika kamu berada di Jakarta. Tidak perlu sebuah tempat yang mewah dan mahal untuk memberikan suasana romantis, kamu bisa mendapatkan suasana romantis di tempat yang sederhana dan pastinya lebih terjangkau.

Di Jakarta ada banyak tempat nongkrong yang dinilai mempunyai tingkat keromantisan yang tinggi sehingga sangat cocok untuk para pasangan. Nah, untuk kamu yang lagi mencari tempat nongkrong yang romantis, mungkin beberapa tempat dibawah ini bisa kamu gunakan sebagai tambahan referensi.

  1. Kafe
    Banyak kafe yang terkenal seperti kafe Batafia, Segarra, Poste serta masih banyak lagi kafe berbau romantis di Jakarta. Jenis kafe tersebut berbeda-beda, ada yang menyediakan minuman dan makanan kecil saja, ada pula yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman. Kafe ini sangat cocok dikunjungi oleh pasangan yang menginginkan suasana romantis, nyaman dan santai. Untuk masalah tarif tentunya juga berbeda-beda pula berdasarkan tempatnya.
  2. Taman
    Taman merupakan salah satu tempat favorit yang dinilai sebagai tempat untuk nongkrong yang romantis oleh sebagian kalangan. Taman banyak disukai karena nuansa alamnya yang segar dan indah karna pemandangan alamnya yang terbuka dan dapat menyegarkan mata. Buat kamu yang menginginkan nuansa santai dan romantis, taman bisa dijadikan sebagai referensi untuk kencan. Di Jakarta kamu bisa memilih taman seperti taman Situlembang, Langsat Barito, Menteng, Ayodya, Taman Mini dan masih banyak lagi.
  3. social house

    social house

    Restaurant
    Restaurant adalah salah satu referensi tempat nongkrong yang romantis buat para pasangan. Nah buat kamu yang ingin berduaan saja dengan pasangan kamu, kamu bisa pilih restaurant-restaurant yang ada di Jakarta seperti Ti Amo restaurant, Social House dan masih banyak lagi.

  4. Pantai
    Nah untuk tempat yang satu ini, selain cocok untuk berwisata juga cocok untuk nongkrong. Tempatnya lumayan romantis dan cocok buat kamu dan pasangan mengunjunginya. Pantai terkesan santai dan tempat yang tepat untuk refreshing. Jadi kamu bisa menyegarkan fikiran kamu disana sambil menikmati keindahan alam yang alami di pantai. Seperti pantai Ancol kamu bisa mudah menjangkaunya karena Ancol sudah terdengar familiar ditelinga kita.

Demikian beberapa tempat yang bisa kamu pilih untuk tempat nongkrong di Jakarta dengan dengan nuansa yang romantis. Semoga bisa menjadi referensi dan dapat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan