jakarta hari ini

Tempat Makan Romantis Yang Elegan Di Jakarta

La Tour d' Ebeya table

Tempat Makan Romantis Yang Elegan Di Jakarta – Pernahkah kamu mencari tempat makan romantis dan elegan terutama kamu yang tinggal di daerah Jakarta? Wah, artikel ini pas banget buat kamu yang lagi nyari tempat makan yang romantis juga elegan. Bayangkan saja jika paduan romantis dan elegan dipadukan, tentunya akan sangat komplit dan asyik. Elegan nan anggun, siapa sih yang tidak ingin memiliki ungkapan seperti ini? Romantis dan elegan menggambarkan suasana yang berkelas, siapapun pasti mendambakannya. Daerah ibukota seperti Jakarta adalah daerah yang sangat luas sehingga pastinya bagi para pendatang akan kesulitan menemukan disebelah mana tempat makan romantis bermodelkan elegan.

Dinner Romantis Di Wilshire

Untuk itu jika kamu ingin mendapatkan tempat makan romantis dan elegan, kamu dianjurkan untuk survey atau minimal sudah memiliki gambaran tempat mana yang ingin dikunjungi. Menu variasi jenis masakan yang dihidangkan juga tergantung dari style rumah makan itu pula, menyajikan menu masakan tradisional, modern atau bahkan makanan asing. Furniture yang menghiasi rumah makan juga dipilihkan dari rangkaian furniture yang memberikan nuansa romantis dan elegan, hal ini dimaksudkan untuk menarik para pengunjung supaya tertarik dengan rumah makan itu. Music yang disenandungkan biasanya juga tergantung dari style rumah makan itu dan lebih cenderung pada music romantis dan menyentuh sesuai dengan tema romantis yang diinginkan. Kemudian yang terakhir yaitu pelayanan yang diberikan untuk para pengunjungnya. Ini dia senjata para pemilik rumah makan, yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggannya.

Memang tidak bisa dipungkiri jika pelayanan merupaka sebuah hal yang crucial dan harus diperhatikan. Pelayanan akan berpengaruh terhadap kelangsungan sebuah bisnis utamanya bisnis makanan. Dalam hal ini pelanggan menempati tempat tertinggi sehingga ketika pelanggan puas dengan pelayanan yang diberikan maka pelanggan akan sering mengunjungi tempat tersebut, bahkan bukan tidak mungkin pelanggan juga ikut mempromosikan kepuasan yang didapatnya dari mulut ke mulut kepada masyarakat.

Untuk pasangan yang saat ini sedang mencari tempat makan yang romantis kamu dapat mengunjungi tempat makan seperti Emilie French Restaurant, La tour D’ebeya , Poste Kitchen bar, Ti Amo yang bergaya Italia, atau Willshire. Beberapa tempat makan tersebut menyajikan nuansa dan ciri khas yang berbeda tergantung dari karakteristik yang kamu sukai. Setiap rumah makan memiliki gaya tersendiri untuk memikat dan menarik perhatian para pengunjungnya mulai dari menu yang berbeda hingga dan bervariasi sesuai dengan seleramu.

Ti Amo Restoran

Ti Amo Restoran

Romantis dan elegan bisa ditafsirkan dengan desain rumah makan itu sendiri, menu variasi jenis masakan yang dihidangkan, furniturenya, music yang diputar dan bisa juga dari pelayanan yang diberikan untuk melayani pengunjungnya. Desain rumh makan biasanya disesuaikan dari fungsi rumah makan itu sendiri. Untuk siapa objek rumah makan itu dibuat dan dengan yang tujuan yang bagaimana perhatian yang ingin diambil dari pengunjungnya. Umumnya desain ini mengikuti gaya tren masa kini.

Bagi kamu yang sedang mempunyai keinginan untuk membuka sebuah usaha, tidak ada salahnya mencoba membuka rumah makan bernuansa dan khas elegan dan romantis. Mengapa tidak? Saat ini nuansa rumah makan yang elegan dan romantis tengah menjadi favorit dan banyak digemari oleh berbagai kalangan. Jadi bukan tidak mungkin jika kamu sukses dan memperoleh rezeki dan keuntungan berlebih dengan usaha rumah makan romantis dan elegan, terutama jika kamu memilih tempat didaerah Jakarta. Lebih bagus lagi jika kamu mencari tempat yang stategis dan mudah dijangkau. Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan