jakarta hari ini

Slice of Heaven di Grand Indonesia (GI)

Slice of Heaven

Salah satu restoran yang dibilang baru di Grand Indonesia yakni Slice of Heaven. Slice of Heaven ini berada di bawah naungan PTEN Prima Food. Selain menaungi Slice of Heaven, PTEN Prima Food menaungi Pesto Autentico, En Dinning, dan Q Billiard. Lokasi Slice of Heaven adalah di lantai lima yang saat ini disesaki dengan banyak tempat makan. Saat berkunjung di sana mungkin kita kurang menangkap konsep interiornya.

Slice of Heaven

Slice of Heaven

Di bagian sisi, banyak diberi warna pastel dan kayu. Sisilainnya didominasi warna abu-abu yang tak ber ceiling, namun over all tempatnya masih cukup nyaman untuk makan atau duduk-duduk menikmati hidangan makanan. Memasuki bagian di dalam restoran, pengunjung akan bisa menangkap konsep yang ada di restoini. Menurut saya resto ini berkonsep sweet minimalis dengan nuansa kayu-kayu di bagian dindingnya.

Selayaknya restoran yang dikhususkan untuk menikmati santapan kuliner manca,, alunan lagu internasional juga tak ketinggalan mengarungi setiap sudut bagian Slice of Heaven yang dibuka pada November 2014 lalu.

Di Slice of Heaven kita akan disajikan menu yang sangat beragam. Yakni berupa campuran dari makanan khas Asia maupun Eropa. Adalah menunya seperti salads dan appertizer, toast and sandwich, all day breakfast, pancake dan waffle. Sedangkan makanan utamanya seperti pasta, lunch, rice, dan juga pizza. Selain itu ada beberapa macam dessert.

Menu makanan yang dibawa oleh Slice of Heaven di Grand Indonesia (GI) merupakan fusion Japanese dan Italia. Untuk saat ini makanan favorit di sini ialah Tofu Beef Cheese. Main course ini memakai bahan baku yang biasa digunakan di dalam membuat makan khas Italia. dan juga khas Jepang.

Menurut Prita Gero selaku Humas dari resto ini, ciri khas pada Tofu Beef Cheese ini merupakan penggunaan tofu khas negara Jepang yang lembut ditambah menggunakan saus Bolognese dari Italia yang sangat terkenal. Makanan yang cukup menggugah selera. Khususnya para pecinta masakan khas Italia dan Jepang.

Slice of Heaven

Slice of Heaven

Ada pun menu favorit adalah Spaghetti Mentaiko yang merupakan perpaduan Japanese Spicy Cod Fish Roe. Dalam menu ini, Dedy Lesmana sebagai Head Chef Slice of Heaven, memakai dry pasta yang sebelumnya direbus dahulu kemudian baru dicampurkan dengan Japanese Spicy Cod Fish Roe. Tak hanya itu, menu yang juga harus dicicipi adalah Sunshine Pizza yaitu menu pizza dengan topping seperti pork bacon, dan potongan kentang, saus tomat serta telur setengah matang. Menurut chefnya,, telur setengah matang pada pizza akan memberi kesan menarik juga dapat menambah ciri khas makanan Asia.

Tidak lengkap juga, bila ke Slive of Heaven kalau belum mencoba beragam dessert yang ada. Dessert yang ditawarkan adalah Honey Bread Cheese, Honey Crispy Diced, dan Honey bread matcha. Dari ketiga menu, yang paling favorit bagi pengunjung adalah Honey Bread Matcha. Dalam setiap Sembilan potong roti terdapat sisi yang diberi butter untuk menambah cita rasanya. Menu ini disuguhkan memakai topping es krim matcha serta ogura untuk pelengkap.

Harga yang dipatok memang agak lumayan mahal. Menu yang dipajang di depan resto agak over price. Harga berkisar dari 75K-200K. sedangakan minuman mulai dari 55K. Menu yang saat itu dicoba adalah bacon wrap dan pork bacon disuguhkan dengan saos mayo. Sedangakn minumannya adalah summer brezze. Summer breeze adalah paduan antara mango, passion fruit, dan strawberry. Untuk semua, makanan dan minuman cukup yummy, namun harga sedikit mahal sesuai standar makanan di mall.

Pokoknya nggak rugi deh, nyobain makanan khas ITALIA DAN Japanesse di Slice Of Heaven. Selamat mencoba guys…

Tinggalkan Balasan