jakarta hari ini

Serunya Bermain bersama Si Kecil di Giggle Fun Factory di Fx

Jenuh menemani si kecil bermain di rumah? Coba ajak si kecil bermain di Giggle Fun Factory di Fx. Cara ini mungkin akan nenghilangkan rasa jenuh anda menemani si kecil bermain di rumah. Apalagi di arena bermain indoor ini anda nantinya bisa mengawasi si kecil sambil duduk santai. Rasa jenuh hilang, si kecil pun senang bisa bermain sepuasnya di playground tersebut.

Giggle Fun Factory

Giggle Fun Factory

Giggle Fun Factory terletak di FX X’nter lantai 5 Jalan Jenderal Sudirman Jakarta. Arena bermain untuk anak anak ini menyediakan beragam fasilitas bermain yang bisa dinikmati si kecil. Harga tiket masuknya cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 80.000,- sampai dengan Rp 150.000,-. Beroperasi penuh selama satu minggu mulai jam 10 pagi sampai 10 malam, arena bermain indoor ini bisa menjadi pilihan tepat untuk memyenangkan buah hati anda.
Jika kebetulan si kecil masih berumur di bawah tiga tahun, pastikan anda membawa bekal sendiri saat mengajaknya bermain di Giggle Fun Factory. Sekedar informasi, membawa botol minuman dan bekal secukupnya masih diperbolehkan oleh pengelola. Sedangkan untuk barang lainnya, kecuali dompet dan ponsel, wajib untuk dititipkan di deposit counter sebelum masuk ke arena bermain.
Seperti arena bermain lainnya yang ada di Jakarta, di Giggle Fun Factory anda juga perlu registrasi terlebih dulu. Anda sebagai pendamping nantinya akan diberi stempel di lengan dan wajib pakai kaos kaki. Si kecil juga. Jika kebetulan tidak membawa kaos kaki, anda akan diberi saat membeli tiket masuk yang harganya sama untuk hari biasa maupun weekend. Si kecil juga nantinya akan dikenakan hospital band oleh petugas sebelum masuk arena bermain.
Setelah proses registrasi beres, barulah anda dan si kecil boleh memasuki arena bermain. Arena bermain dengan luas 4000 meter persegi tersebut dibagi menjadi 4 bagian atau 4 arena bermain. Arena bermain yang pertama namanya hard floor. Disini si kecil bisa bermain sepeda roda tiga sepuasnya. Sepeda roda tiga yang disediakan bervariasi, mulai dari sepesa roda tiga untuk toddler sampai gokart.

Giggle Fun Factory

Giggle Fun Factory

Setelah puas bermain sepeda roda tiga, ajak si kecil ke arena bermain selanjutnya. Namanya Little Zoo. Arena bermain ini lantainya diberi alas matras dan terdapat banyak mainan di dalamnya. Ada playground set ukuran kecil sampai besar, ayunan, buaya plastik, gerobak, perosotan kecil dan besar, mandi bola dan balok balok persegi atau lego berukuran besar.
Arena bermain selanjutnya bernama Playground. Letaknya di sebelah Little Zoo tadi. Di arena bermain yang satu ini, anda juga bisa ikut menemani si kecil bermain perosotan dan keluar masuk terowongan. Apalagi jika si kecil masih batita, karena akan lebih aman mengingat ramainya pengunjung.
Setelah puas menjajal perosotan dan terowongan di Playground, saatnya beranjak ke arena selanjutnya. Namanya Water Works. Ini merupakan arena bermain terakhir yang bisa dinikmati di Giggle Fun Factory dan yang paling disukai anak anak. Apalagi ia merupakan arena bermain air pertama di Indonesia.
Sebelum bermain di arena, biasanya petugas akan memberikan jas hujan ponco untuk dikenakan si kecil. Namun yang namanya arena bermain air, anak anak pasti akan lebih senang berbasah basahan. Apalagi ada water splash dan kolam di arena ini. Karenanya bawalah handuk dan baju ganti dari rumah agar si kecil tidak kedinginan saat akan pulang nanti.

Tinggalkan Balasan