jakarta hari ini

Restaurant Romantis di Jakarta – The Edge di Kemang

the edge kemang

Seringkali Anda ingin memberikan kejutan kepada pasangan untuk menambah rasa cinta. Seorang perempuan misalnya, ia merasa berbunga-bunga hatinya ketika diberikan kejutan romantis. Kejutan tersebut biasanya cenderung kepada pemberian barang atau sekedar menghabiskan waktu berdua. Namun sekarang ini, dinner dengan konsep candle light dinner adalah konsep paling romantis sepanjang masa. Anda bisa makan malam romantis dan berkencan bersama orang tersayang Anda. Tentu sangat berkesan bukan? Namun tidak semua tempat bernuansa romantis. Bingung memilih tempat romantis untuk mengajak dinner pasangan Anda?

the edge kemang

the edge kemang

Ya, The Edge adalah pilihannya. Restoran yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No.1, Mampang Prapatan, tepatnya di Kemang Icon Building lt.5 menjadi icon sebuah resto yang romantis. Dari segi bangunan, The Edge di Kemang ini mempunyai dua area yakni indoor dan outdoor yang dilengkapi dengan tempat duduk, meja bertingkat dan bed area. Pada The Edge bagian outdoor, Anda akan disuguhi dengan pool area sambil menikmati sunset.

Dari desain gedungnya, restoran ini memamerkan konsep kolam renang di rooftop sehingga Anda bisa menikmati waktu berdua sambil duduk di kursi sekitar kolam renang. Dengan konsep seperti itu, Anda akan bisa melihat Kemang dari ketinggian. Selain itu konsep “away from busy street of Jakarta”, akan menambah romantis suasana makan Anda. Sungguh menakjubkan, mayoritas pengunjung adalah anak muda karena tempatnya nyaman dan asri serta indahnya sunset yang telihat jelas disana. Selain itu resto ini lebih terjangkau dibanding resto lain. Meski begitu, suasana dan hidangan disajikan dengan istimewa.

Selain desain dan interiornya yang unik, the Edge Restaurant juga menyediakan bebagai menu makanan. Ada banyak pilihan menu makanan di The Edge Restaurant mulai dari masakan Asia, Barat, hingga Grill House. Anda bisa memesan sesuai selera. Tak hanya makanannya yang enak, The Edge juga memberikan pelayanan memuaskan. Menu yang diusung oleh The Edge adalah simpel dengan bahan terbaik.

the edge kemang menu harga

the edge kemang menu

Menu dibagi menjadi tiga yaitu breakfast, lunch, dan dinner. Menu yang cocok untuk breakfast adalah The Edge of Big Break yang merupakan kombinasi dari telur, daging sapi, jamur, dan sayuran lain. Sedangkan untuk launch, Apricot-stuffed Chicken, bisa menjadi pilihan Anda, ayam yang disajikan dengan buah alpukat dengan tambahan saus yogurt lemon ini sangat lezat. Menu ini merupakan menu unggulan The Edge. Menu lain yaitu Steak Frites berisi daging tenderloin, kentang, dan salad. Sedangkan untuk minumannya, Anda bisa memesan aneka smoothies, milkshakes, dan kopi. Minuman andalan di restaurant The Edge adalah Lychee and Passion Fruit Iced Tea.

Fasilitas pelengkap lain yang juga disediakan oleh The Edge adalah live accoustic sehingga siapapun yang berada disana akan merasakan suasana romantis ini. Info khusus bagi Anda bahwa setiap dua bulan sekali, The Edge mengadakan pool party dengan mendatangkan pemandu musik atau DJ. Nyaman, asik dan bagus adalah kesan yang Anda dapat ketika mengunjungi The Edge.

Jadi, jika Anda ingin memberikan kejutan makan malam romantis atau sekedar menghabiskan waktu berdua dengan pasangan, The Edge adalah pilihannya. Tak hanya untuk pasangan, The Edge juga direkomendasikan untuk keluarga untuk makin mempererat hubungan. Menurut para pengunjung, waktu yang paling tepat untuk mengunjungi The Edge adalah malam hari karena suasananya semakin indah dan romantis. Setiap harinya The Edge beroperasi mulai pukul 7 pagi sampai 11 malam, jadi anda memiliki waktu yang cukup panjang untuk menikmatinya.

Tinggalkan Balasan