jakarta hari ini

Rasakan Keseruan di Waterboom di Lippo Cikarang

Waterboom di Lippo Cikarang

Bagi anda yang suka bermain di wahana yang seru dan memicu adrenalin, cobalah berkunjung ke taman rekreasi air semacam waterboom. Di waterboom, banyak sekali wahana yang membuat anda merasa tertantang dan ketagihan. Biasanya waterboom ramai dikunjungi saat akhir pekan atau liburan yang panjang. Tidak hanya anak-anak, remaja dan dewasa juga sering berkunjung dan menyukai waterboom. Tidak ada salahnya jika anda mencoba ke wisata rekreasi air ini karena dijamin akan puas dan tidak akan kecewa bahkan ingin berkunjung lagi saat liburan. Salah satu waterboom yang telah terkenal di wilayah Indonesia adalah waterboom Lippo cikarang.

Waterboom di Lippo Cikarang

Waterboom di Lippo Cikarang

Waterboom Lippo Cikarang letaknya dekat dengan pintu tol Cikarang. Jadi tidak perlu mencari kemana-mana karena tempatnya sudah bisa dilihat begitu keluar dari pintu tol. Bagi yang datang dari daerah Jakarta, Bekasi atau Karawang tidak perlu repot-repot atau khawatir akan tersesat karena wisata rekreasi air yang besar ini sudah bisa terjangkau dari pintu tol. Perhatikan saja daerah yang bisa menjadi patokan untuk bisa mencapai Waterboom ini. Jika sudah masuk ke kawasan Jababeka daerah Lemah Abang berarti sudah akan sampai ke tujuan. Sebagai perkiraan, memerlukan waktu 30 menit perjalanan dari pintu tol.

Satu tips yang penting saat berkunjung ke Waterboom di Lippo Cikarang yaitu sebelum masuk, cari tahu terlebih dahulu harga tiket karena nggak pasti dan mahal saat-saat tertentu terutama saat akhir pekan dan liburan. Ada baiknya searching atau tanya seseorang yang baru keluar dari tempat tersebut. Jika dirasa harganya terjangkau, maka jangan buang waktu lagi untuk masuk. Pintu masuknya terbilang kecil. Kelebihannya adalah tempat parkirnya di dekat pintu masuk aman dan dijaga oleh petugas. Ketika masuk, nuansa Bali sangat terasa di tempat ini dan menggoda pengunjung untuk mengenang nostalgia jika pernah mengunjungi Bali. Konsep tempatnya memang dirancang seperti pulau dewata dan memang waterboom lippo cikarang sudah menyerupai tempat rekerasi watreboom kelas dunia .

Waterboom di Lippo Cikarang

Waterboom di Lippo Cikarang

Pemandangan sekitar waterboom sangat indah dan sebaiknya jalan-jalan memutarinya sebelum memutuskan untuk berenang dan mengganti baju. Saat siang udaranya tetap segar dan sejuk karena banyak tanaman dan pepohonan yang tumbuh di sekitar kawasan ini. Fasilitasnya sangat lengkap dan nyaman seperti mushola, tempat ganti baju, kamar mandi dan ada juga penyewaan loker yang harganya 10 ribu rupiah sampai dengan 20 ribu rupiah tergantung ukuran lokernya. Yang perlu diingat loker ini hanya untuk sekali buka,jika salah mengunci atau menggunakannya harus bayar dan beli koin lagi. cara menggunakan loker ini yaitu buka loker lalu masukan barang kemudian kunci loker dan hanya bisa dibuka sekali. Kalau merasa lapar sebaiknya makan dulu di kafe yang terletak di sebelah kiri pintu masuk.

Ada juga tempat penyewaan ban yang harganya 20.000 hingga 33.000 per 2 jam. Penggunaan uang di sini hanya sebagai jaminan dan uang akan dikembalikan kalau ban dikembalikan tepat waktu. Lalu apa saja wahan yang bisa diminati? Yang pertama adalah kolam ceria dan voli air. Namanya kolam ceria karena bisa bermain dengan ceria sambil menikmati pemandangan. Ada lagi Kafe di tengah kolam yang Menyediakan makanan atau minuman di tengah kolam. Buai apung, wahana yang Paling digemari dan arusnya cukup deras. Di wahana ini ada air mancur dan ember tumpah yang akan membuat semakin asyik. Dan yang paling heboh ada Pita Gurita dan Pita Debar-debar yang merupakan Prosotan air yang sangat panjang. Perlu menaiki tangga yang cukup tinggi dan Kira-kira kecepatan meluncurnya 48-60 km/jam.

Tinggalkan Balasan