jakarta hari ini

Pinisi Edutainment Park, Sarana Belajar dan Bermain yang Cocok untuk Anak

Pinisi Edutainment Park
Loading
Center map
Traffic
Bicycling
Transit

Sedang mencari tempat bermain dan belajar untuk buah hati anda? Pinisi Edutainment Park layak jadi pilihan anda. Di taman bermain indoor yang satu ini, buah hati anda tidak hanya bisa sekedar bermain, tetapi juga belajar. Bahkan anda bisa mengetahui bakat dan minat buah hati anda melalui metode yang diberikan oleh Kak Seto dan pengelola. Tertarik untuk mengajak buah hati tercinta ke Pinisi Edutainment Park? Yuk, cari tahu lebih lanjut.
Pinisi Edutainment Park merupakan sarana bermain dan belajar anak yang dibangun dengan konsep taman bermain indoor. Sarana bermain dengan fasilitas yang cukup lengkap ini berlokasi di tengah kota Jakarta. Tepatnya berada di Gedung Pasaraya Blok M lantai 8, 9, dan 10 Jalan Iskandarsyah II/2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pinisi Edutainment Park

Pinisi Edutainment Park

Sebagai sarana bermain dan belajar anak, Pinisi Edutainment Park memiliki luas 6000 meter persegi. Dengan luas tersebut, ia mampu menampung 1000 pengunjung dalam sekali kunjungan atau shift. Desainnya sendieo sengaja dibuat mirip kota pelabuhan lengkap dengan landmark kapal kayu tradisional Pinisi.
Pinisi Edutainment Park sendiri baru beroperasi tiga tahun yang lalu, tepatnya tahun 2012. Dengan konsep taman bermain indoor yang bisa sekaligus digunakan untuk sarana belajar, ia sangat cocok untuk anak usia 2 tahun sampai usia 16 tahun.

Sebagai sarana bermain dan belajar anak, Pinisi Edutinment Park terdiri dari 3 lantai dimana masing masing lantai terdapat jenis permainan dan fasilitas yang berbeda. Di lantai 8, terdapat science center. Disini anak anda alan diajak untuk bermain sekaligus belajar, karena permainannya mencakup semua bidang mata pelajaran atau disiplin ilmu.

Di lantai 9 dan lantai 10, anda akan menemukan sarana bermain riding games yang meliputi carrosel, cho cho train, kiss car, flying fox dan wall climbing yang bisa membantu meningkatkan ketangkasan anak. Di lantai 9 juga terdapat planetarium layar datar. Planetarium layar datar tersebut merupakan yang pertama di Indonesia. Disini buah hati anda akan diajak mengenal benda benda luar angkasa dengan pengalaman yang berbeda. Hal ini berkat tata suara dan pencahayaan yang pas, sehingga bisa memberikan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya.Di Planetarium dengan layar datar berkapasitas 200 anak tesebut, anak anda akan disuguhi tayangan dokumenter Dawn of the Space Age dan program stelarium. Dengan tata suara dan pencahayaan yang bagus, anak anak tentunya akan terhibur dengan tayangan yang diberikan.

Pinisi Edutainment Park

Pinisi Edutainment Park

Masih di lantai 9, anda dan buah hati anda juga bisa menemukan beberapa kelas belajar. Ada kelas tari, gamelan, angklung, batik, vokal dan drama. Bahkan ada juga kelas mendalang wayang. Anda yang ingin merasakan sensai mendalang layaknya pedalang terkenal bisa mencoba kelas belajar yang satu ini. Lumayan kan untuk mengisi waktu sembari menunggi si kecil selesai mengikuti kelas belajarnya.Sebelum mengakhiri kunjungan anda bersama buah hati di Pinisi Edutainment Park, sempatkan untuk mengetahui bakat dan minta buah hati anda. Disini ada metode khusus dari Kak Seto dan pengelola yang tujuannya mengetahui minat dan bakat anak. Dengan mengetahuinya lebih dini, anda bisa mengarahkan sang buah hati dalam memgembangkan bakat dan minatnya tersebut.

Lengkap sudah kunjungan anda ke Pinisi Edutainment Park yang buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam ini. Semoga bisa mengisi liburan sekaligus menambah pengetahuan sang buah hati.

Tinggalkan Balasan