jakarta hari ini

Pesan taxi dari Apps Grabtaxi

GrabTaxi Logo

Keamanan yang menjadi prioritas utama perusahaan menjadikan GrabTaxi menjadi pilihan masyarakat

Berkendara menggunakan kendaraan pribadi di tengah-tengah padatnya kota Jakarta memang bukanlah saran yang baik. Mengapa? Karena kemacetan di Ibukota Jakarta terbilang sangat memprihatinkan. Hampir seluruh ruas jalan di Ibukota termasuk dalam kawasan macet. Oleh karena itu masyarakat lebih memilih untuk menggunkan transportasi umum untuk aktivitas sehari-hari. Transportasi umum yang sering digunakan oleh masyarakat Ibukota adalah taxi. Meskipun harganya yang sedikit mahal, taxi masih tetap menjadi pilihan pertama. Namun, akhir-akhir ini banyak sekali ditemukan kasus kriminalitas yang dilakukan oleh sopir taxi. Hal tersebut membuat masyarakat menjadi cemas dan waspada setiap kali mereka akan memesan atau menggunakan taxi. Keamanan dan kenyamanan penumpang taxi kurang diperhatikan oleh beberapa armada taxi.

GrabTaxi Taxi

GrabTaxi Taxi

Nah untuk mengatasi permasalahan diatas, pemerintah baru-baru ini merilis aplikasi terbaru bernama GrabTaxi. Aplikasi ini merupakan aplikasi mudah bagi Anda yang ingin memesan taxi aman dan nyaman. Keamanan yang menjadi prioritas utama perusahaan menjadikan GrabTaxi menjadi pilihan masyarakat. Aplikasi dapat dipakai untuk Pesan taxi dari Apps Grabtaxi. Bukan hanya bagi penumpang, GrabTaxi juga sangat memudahkan pengemudi taxi. Dengan menggunkan aplikasi ini, pengemudi tidak kesulitan dalam mencari keberadaan penumpang.

GrabTaxi costumer

GrabTaxi costumer

Selain di Indonesia, aplikasi GrabTaxi juga sudah diterapkan di berbagai Negara tetangga seperti Thailand, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Vietnam. Sepeti halnya di Indonesia, GrabTaxi juga menjadi pilihan masyarakat. Armada taxi yang banyak memudahkan penumpang sehingga penumpang tidak mengantri saat memesan taxi. Selain itu sopir taxi yang ramah dan berpengalaman ditawarkan untuk kenyamanan penumpang. Yang menjadi prioritas utama GrabTaxi adalah keamanan penumpang, karena banyak ditemui penumpang enggan untuk memesan taxi karena keamanannya kurang memadai.

Cara menggunakan GrabTaxi cukup mudah. Tidak perlu menggunakan computer untuk menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini juga disetting untuk pengguna handphone. Anda cukup menginstalnya di handphone Anda. Setelah Anda membuka aplikasi GrabTaxi, secara otomatis mendeteksi keberadaan lokasi pengguna dengan memanfaatkan fitur GPS. Dalam tampilan pertama GrabTaxi juga disajikan berapa jumlah taxi yang tersedia dalam radius tertentu. Setelah itu, pengguna menentukan pilihan tujuan yang diinginkan. Permintaan pengguna tersebut langsung dikirimkan kepada sopir taxi dalam radius tersebut. Pengemudi taxi mengajukan tawaran untuk permintaan tersebut. Posisi taxi paling dekat dengan penggunalah yang akan ditugaskan. Pengguna akan menerima konfirmasi sekitar 1 menit. Dalam konfirmasi tersebut dijelaskan informasi terkait detail pengemudi, nama, nomor taxi, dan perkiraan waktu dating.

GrabTaxi GPS

GrabTaxi GPS

Dengan menggunakan fitur GPS, pengguna taxi juga dapat mengecek keberadaan taxi yang dipesan secara real time. GrabTaxi juga tersambung pada aplikasi peta popular GPS untuk membantu pengemudi dengan arahan yang jelas dan praktis, sehingga pengemudi tidak merasa bingung menentukan jalan menuju lokasi yang diminta penumpang. Fitur Tool “share” dapat digunakan oleh orang-rang terdekat penumang untuk memastikan keberadaan taxi secara real time. Sehingga keamanan penumpang akan senantiasa terjaga.

Nah, mudah bukan menggunakan GrabTaxi. Memanfaatkan transportasi umum untuk mengurangi kemacetan Jakarta memang diperlukan. Namun Transportasi umum yang ada sekarang perlu ditindaklanjuti untuk fasilitas yang ada. Menggunakan aplikasi modern GrabTaxi memang sangat membantu masyarakat dalam hal pemesanan taxi aman dan nyaman yang semakin lama semakin berkurang jumlahnya. Bagi Anda yang aktivitas sehari-hari menggunakan taxi, tidak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasi GrabTaxi pada ponsel Anda. Karena keamanan dan kenyamanan penumpang menjadi prioritas utama GrabTaxi.

 

Applikasi GrabTaxi dapat di install di link berikut..

GrabTaxi playstore

GrabTaxi IOS

dan untuk info lebih lengkap, langsung aja buka link grabTaxi indonesia

1 Comment

  1. Pingback: GrabBike Apliksi Pesan Ojek Modern - jakarta hari ini

Tinggalkan Balasan