jakarta hari ini

Nikmati Suasana Bali di Jimbaran Outdoor Lounge di MidPlaza

Jimbaran Outdoor Lounge
Jimbaran Outdoor Lounge

Jimbaran Outdoor Lounge

Bagi yang pernah ke Bali pasti akan terkesima dengan eksotika dan panorama pulau dewata. Terlebih ketika menikmati sejuknya udara terbuka sambil menyantap hidangan khas Bali pasti hal itu akan menjadi momen yang menyenangkan. Sayangnya kesempatan berkunjung ke Bali tidak bisa didapatkan oleh setiap orang yang ingin pergi ke sana. Karena beberapa alasan misalnya kesibukan atau jadwal kuliah/sekolah yang begitu padat seolah menghalangi beberapa orang untuk bernostalgia dengan pulau dewata. Namun jangan khawatir karena untuk mendapatkan suasana Bali tidak harus berada di Bali, nuansa Bali bisa didapatkan di tempat yang dirancang dengan gaya khas Bali. Ketika di Jakarta, bisa juga merasakan suasana Bali di Jimbaran Outdoor Lounge.

Jimbaran Outdoor Lounge menyajikan wajah Bali dengan suasana santai yang sejuk. Tempat ini dibuat dengan mengusung konsep tropical dan sophisticated dengan sajian live music. Begitu memasuki Jimbaran Outdoor Lounge seakan Pulau Bali sudah ada di depan mata. Seluruh tempat duduk dan jembatan yang terbuat dari rotan di sebuah kolam buatan membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di sini. Tempat ini cocok untuk melepaskan penat setelah bekerja seharian atau terjebak macet di jalanan. Pengunjung bisa merasakan angin yang semilir dan bernafas dengan bebas karena sesuai dengan namanya restoran ini terletak di luar ruangan. Ditemani shooting waterways, exotic flora dan contemporary seating akan membuat suasana terkesan sangat Bali dan pengunjung bisa sepenuhnya bernostalgia.

Jimbaran Outdoor Lounge

Jimbaran Outdoor Lounge

Makanan pembuka yang bisa menjadi pilihan adalah Red Pepper stuffed Mushroom with Goat Cheese. Makanan tersebut menjadi unggulan di sini selain Roasted Chili dan Garlick Shrimp. Berbagai makanan yang disajikan seakan mengingatkan pengunjung dengan hidangan khas Bali dan makanan-makanan tersebut memberikan kelezatan yang menggoda selera. Sedangkan Cocktail yang disajikan memiliki beragam jenis seperti nutty caramel yang rasanya lembut dan sangat memanjakan bibir. Jika ingin cocktail segar dengan rasa buah yang alami bisa memilih Cranberry Carousel atau Sunset in The City. Sunset in The City merupakan campuran vodka Balvedere, white rum, malibu, nanas, jeruk, krim, sirup kelapa dan air jeruk nipisKedua minuman tersebut menjadi keunggulan restoran ini dan karena cita rasanya yang khas, keduanya sering dipesan oleh para pengunjung. Selain kedua minuman tersebut ada pula jus, vodka atau wine yang membuat pengunjung merasa rileks dan menikmati gaya hidup yang sebenarnya.

Jimbaran Outdoor Lounge

Jimbaran Outdoor Lounge

Jimbaran Outdoor Lounge dibuka pukul 5 sore hingga larut malam setiap hari. Tempat ini sering dikunjungi oleh karyawan kantor yang pulang malam. Terletak di jalan Sudirman kav. 10-11 Jakarta, Jimbaran Outdoor Lounge dibuka di kawasan Intercontinental Jakarta Midplaza. Tempatnya terletak tidak jauh dari pintu masuk utama hotel dan bisa menjadi pilihan tempat makan untuk para tamu hotel. Tempat ini ditata menyerupai hutan tropis dan dilengkapi pula dengan sofa-sofa kontemporer. Keindahan arsitektur tempat ini seharusnya dikagumi karena dirancang oleh seorang arsitek berpengalaman bernama St. Lagere yang telah menjadi ahli landscape dan telah merancang berbagai tempat mewah. Tempat ini bisa digunakan untuk pesta ulang tahun atau pernikahan. Pengunjung akan ditemani musik jazz dance serta chill out. Konsep tempat ini berbeda dengan tempat makan pada umumnya. Terdapat ruangan ekstra untuk menuju kolam renang dan teras di lantai dua yang bisa diakses dengan tangga yang didesain elegan.

Tinggalkan Balasan