jakarta hari ini

Nikmati Atmosfer Keromantisan di Luna Negra Pizza di Jakarta

Nikmati Atmosfer Keromantisan di Luna Negra Pizza di Jakarta

Anda suka dengan makanan dari negara Itali? Ada baiknya anda mengunjungi resto yang satu ini. Selain pilihan menunya yang khas asli Italia, dekorasi interiornya akan membuat anda merasa ada di Italia. Sudah tentu anda harus menyiapkan budget yang sedikit tebal mengingat tempatnya juga sangat eksklusif. Tapi dijamin kita akan puas. Jamuan makan yang ekslusif akan membuat kita merasa menjadi tamu agung.

 Luna Negra Pizza di Jakarta

Luna Negra Pizza di Jakarta

Luna Negra Pizza di Jakarta

Salah satu resto di Jakarta yang menawarkan makanan khas Italia adalah Luna Negra Pizza, Jakarta. Resto Luna Negra Pizza beralamat di Plaza Bapindo Jalan Jendral Sudirman Kav. 5455 Citibank Tower – Groundfloor, Senayan.

Di Luna Negra atmosfernya sangatlah menyenangkan. Suasana nyaman, cozy, serta elegan sangat terpancar saat kita menginjakkan kaki di dalam Luna Negra Resto. Yang mendominasi desain interior adalah komponen interior cosmopolitan dengan gabungan konsep New York Vintage. Sedangkan dekorasi langit-langitnya dibuat tinggi dengan jendela kaca. Pada bagian dapur dibuat terbuka sehingga membuat pengunjung akan semakin tertarik dan memberikan pengalaman imajinatif untuk pelanggan yang datang.

Area atau wilayah di Luna Negra dibagi menjadi beberapa bagian. Ada smooking dining area atau area untuk pengunjung yang merokok, non smooking dining area atau pengunjung yang tidak suka merokok, area bar, dan VIP room. Pengunjung bisa memilih ruangan sesuai selera.

Letak Luna Negra sangatlah strategis. Khususnya di tengah ibukota Jakarta. Luna Negra Pizza di Jakarta yang berada di jalan Jenderal Sudirman ini akan membawa kita pada jamuan antara paduan yang sungguh sempurna dari masakan internasional dan masakan khas Italia serta dicampur menggunakan inovasi dengan sentuhan klasik.

Luna Negra lebih memfokuskan pada menu menu Italia seperti Pasta, Pizza, serta sajian makanan khas Spanyol. Atmosfer Luna Negra sangatlah berkelas dengan kaca-kaca yang menghadap ke luar. Anda akan banyak mendapati ekspatriat sedang menikmati bird an pizza sambil ngobrol di meja bar.

 Luna Negra Pizza di Jakarta

Luna Negra Pizza di Jakarta

Makanan yang menjadi menu andalan di Luna Negra adalah

1. Gnocchi With Shrimp in Home Made Pesto Sauce.
Bahan Gnocchi dibuat secara khusus dari chef di Luna Negra ini langsung didatangkan asli dari negara Itali. Hadir dalam porsi yang besar, rasanya menu ini sangat cocok untuk disantap bersama dua orang teman atau bersama keluarga. Pesto sauce-nya juga harus dicoba. Karena sangat yummy.

2. Shaksoukla
Untuk dessert anda harus mencoba Shaksoukla yang secara tampilan sangat menarik. Kombinasi pastry dibuat mirip crepes, dengan potongan dari kacang serta vanilla cream akan menghasilkan rasa yang terlalu manis. Untungnya, pada dessert ini juga ditambahkan pula potongan buah strawberry yang bisa memberikan rasa asam sebagai penyeimbang.

3. Classic Mojito
Untuk beverages atau minuman dua nominasi yang wajib sebagai favorit adalah Blueberry Martinis serta Classic Mojito yang bisa kita pesan dalam sajian tanpa alcohol atau ber-alkohol. Menurut saya Classic Mojito rasanya lebih cocok di lidah, karena rasanya cukup lite, tetapi bisa memberikan kesegaran kepada Anda.

Di Luna Negra kita juga dapat menikmati sajian menu Asia. Makanan khas Asia yang lezat di sini adalah twisted Salmon Sashimi. Menu ini disajikan dari irisan daging salmon yang segar, mayo pedas, irisan kulit salmon goreng, dan juga telur salmon. Di Luna Negra, makanan yang sering ditonjolkan adalah makanan China misalnya nasi Hainan dan masakan laut. Pokoknya seru sekali makanan di Luna Negra.

Tinggalkan Balasan