jakarta hari ini

Nasi Goreng Mafia di Tebet

Nasi Goreng Mafia di tebet

Nasi goreng mafia di Tebet, memang pedasnya seperi mafia, mungkin slogan ini tepat untuk menu yang satu ini. nasi goreng mafia ini berada di Jakarta tepatnya di Jalan Tebet Raya No. 27D. Ini merupakan salah satu tempat makan di daerah Tebet dengan tema-tema gokilnya yang tentukan dengan rasa enak dan lezat serta sensasi pedas yang menggugah selera.

Pada oktober 2013 di Jawa Barat tempat ini pertama kali didirikan oleh 7 sekawan yang juga pecinta kuliner yaitu Rex Marindo, Angga Nugraha, Danis Puntoadi, Stefanie Kurniadi, Sarita Sutedja, Budiardi Supasentana, dan Pujiana Nurul Hikmah. Sebenarnya dari Makanan Favorit Indonesia inilah disingkat jadi MAFIA. Unik kan namanya?

Super pedasnya masakan-masakan inilah yang terkenal banget pada tempat Nasi goreng mafia ini dan pastinya akan bikin nagih untuk makan kembali. Dengan harga kisaran dari Rp 15.000,00 sampai Rp 30.000 banyak menu makanan yang ditawarkan. Menu-menu unik yang dimiliki rumah makan ini selalu dipadati oleh pengunjung yaitu seperti:

Nasi Goreng Mafia di tebet - Nasi Goreng Kikil

Nasi Goreng Kikil

Menu makanan yang bernama Brandal yaitu campuran kemangi dengan nasi goreng. Godfather campuran bawang merah dan kecap yang menghasilkan nasi goreng manis. Preman berbahan utama racikan rempah kencur pada nasi goreng hijau. Gangster merupakan campuran bumbu rempah pada nasi goreng hitamnya serta resep rahasia dari nasi goreng Mafia. Rasa ketagihan bagi para pengunjung setelah menikmati menu nasi goreng Gangster ini.

Selanjutnya ada Triad campuran khas ebi yang rasanya gurih pada nasi goreng merah ini. Yakuza dimasak dengan campuran kikil dan bumbu rempah serta cabai hijau yan luar biasa untuk sajian nasi goreng kikil ini. Bandit ini berupa nasi kuning berbahan dasar kunyit untuk warna yang kuning mengkilat. Terdapat juga varian toping seperti telur, kerupuk, extreme kikil dan lenggang kikil (kikil dan telur dadar).

Selain itu nasi goreng Mafia juga mempunyai menu andalan dan memiliki tingkat level kepedasan yang bisa anda pilih pada setiap masakan. Tingkat level kepedasannya mulai dari Menenangkan, Menggoda, Menyesakkan,Merisaukan, Menyesal, dan Mematikan. Tempat makan ini buka pada pukul 10.00 – 23.00 setiap harinya. Tempat ini juga asyik untuk nongkrong bersama pacar atau teman.

Perlu anda ketahui ternyata nasi goreng Mafia tidak hanya ada di daerah Tebet Jakarta Selatan, tetapi di berbagai penjuru daerah di Indonesia sudah tersebar cabangnya.informasi ini sangat bermanfaat bagi anda pecinta masakan pedas wajib berkunjung ke tempat ini:

Di Bandung ada di Jl. Jalaprang 24, dan Jl. Dipati Ukur 51, Jl. Merdeka no. 56, Jl. Purwakarta 28, Antapani, Tjikoetra 198 – Jl.Tjikoetra No. 198, Jl. Raya Jatinangor no. 149, Jl. Setiabudi no. 171B, KrangKring Movieroom, Jl. Ciliwung no. 1-3, Bandung. Juga ada di BANDUNG INDAH PLAZA (BIP) bagian Food Court, Jl. Taman Kopo Indah I Ruko Tokan D’AZ Blok S, Bandung.

Ada juga di Jl. Merdeka 92D, Garut, Jl. Ronggowarsito no.4, Pekanbaru, Riau, Jl. Muwardi 1 no. 18E, Grogol, Jakarta Barat, Cempaka Putih Jl. Ceger Raya, Bintaro, Jakarta, Ceritaperut Food District (CFD) Jl. Cinere Raya 12A, Depok, dan Jl. Margonda Raya 250, Depok, Jl. Kaliurang KM 5,2 no A20 Yogyakarta, Jl. Mahendradata Selatan 9B, Denpasar, Bali, Jl.Amir Mahmud no. 250, Cimahi,Jl. Bangbarung Raya no. 2 blok AP Komp. Ruko VIP Pajajaran, Bogor, Jl. Kapuas no. 45, Madiun, Jl. Asia no. 111E, Medan.

Tinggalkan Balasan