jakarta hari ini

Merasakan Sensasi Reality Escape Game di Xcape Indonesia di PIK

Xcape Indonesia di PIK

Escape game merupakan permainan yang berasal dari Jepang. Permainan tersebut merupakan permainan yang diangkat dari game online. Karena diangkat dari game online tentunya akan ada perbedaan sensasi bermain yang akan anda rasakan. Permainan jadi terasa lebih menyenangkan karena anda kini bisa benar benar memainkannya di dunia nyata.

Xcape Indonesia di PIK

Xcape Indonesia di PIK

Jika sebelumnya escape game hanya bisa dinikmati di Singapura, kini permainan seru tersebut bisa anda nikmati di negeri sendiri. Xcape kini hadir di Jakarta, tepatnya di Ruko Crown Golf Blok D-38 Jalan Marina Raya, Pantai Indah Kapuk. Buka dari hari Senin sampai Minggu, Xcape Indonesia ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata anda untuk mengusir rasa jenuh dan penat setelah beraktivitas.

Selain buka 7 hari dalam seminggu, Xcape Indonesia juga menawarkan jam operasional yang panjang, yaitu buka dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam. Dengan begitu, anda bisa lebih leluasa memilih waktu untuk bisa ikut merasakan sensasi menjadi tokoh utama dalam sebuah game.

Bayangkan saja, jika bermain game online anda hanya bisa merasakan anda yang menjadi tokoh utamanya. Demikian halnya ketika membaca novel, anda hanya bisa membayangkan saja tanpa secara fisik ikut serta dalam permainan tersebut. Dengan adanya Xcape Indonesia di PIK, anda bisa secara fisik ikut serta dalam permainan dan andalah yang jadi tokoh utamanya. Seru, bukan?

Untuk bisa menikmati sensasi menjadi tokoh utama tersebut, anda harus memilih gamenya terlebih dulu. Ada 5 game yang disediakan dan dimainkan dalam ruangan yang berbeda. Game tersebut meliputi Chamber of Secrets, Vampire Diary, Catch Me if You Can, Resident Evil dan Whisper of the Dead. Dari 5 game yang ada, 2 game statusnya masih coming soon. Artinya game tersebut, Resident Evil dan Vampire Diary, masih belum bisa dimainkan.

Xcape Indonesia di PIK

Xcape Indonesia di PIK

Untuk jumlah pemain sendiri disarankan minimal 4 orang dan maksimal 8 orang. Masing masing pemain usianya harus minimal 14 tahun. Jadi pastikan anda mengajak prang yang tepat untuk merasakan sensasi permainan escape game sungguhan ini. Disarankan juga untuk tidak menggunakan kaos dan high heels bagi peserta cewek. Selain itu, dalam satu kelompok juga harus ada peserta laki laki meski hanya satu orang.

Sebelum masuk ke dalam arena, nantinya akan ada security check. Anda diharuskan menaruh barang bawaan di loker yang sudah disediakan. Jadi tidak boleh membawa barang apapun ke dalam arena atau ruangan. Setelah itu, barulah permainan bisa dimulai. Mulailah dengan mencari petunjuk dari properti yang ada. Namun pastikan anda tidak berlarut larut mengobservasi satu properti, karena waktu anda hanya satu jam. Biasanya properti yang tidak berhubungan dengan game akan diberi tanda merah. Jadi jangan buang buang waktu lagi mengobservasi properti tersebut.

Ketahui jiga bahwa anda memiliki 2 Xcape Token dalam setiap game. Token ini bisa anda tukarkan dengan petunjuk game master. Jadi manfaatkan dengan baik token tersebut. Gunakan jika mendesak atau sudah mentok saja agar tidak sia sia. Dan yang terpenting jangan sampai terlambat datang. Pengelola tidak akan memberikan waktu tambahan jika anda datang terlambat. Tentunya akan lebih sulit untuk menyelesaikan game dengan waktu yang berkurang tersebut.

Nah, bagaimana? Tertarik untuk menjajal tantangan yang diberikan oleh Xcape Indonesia? Daripada penasaran seperti apa sensasinya, yuk langsung booking tempat sekarang juga.

Tinggalkan Balasan