jakarta hari ini

Merasakan Sensasi Perang Laser di Laser Game di Kemang

laser game di kemang
Loading
Center map
Traffic
Bicycling
Transit

Pernah bermain laser game sebelumnya? Penasaran ingin mencoba permainan baru yang menjadi permainan favorit Barney Stinson di film How I Met Your Mother ini? Yuk, langsung aja meluncur ke daerah Kemang. Tepatnya Jalan Kemang Raya nomor 16A, Jakarta. Sesampainya di lokasi anda mungkin akan sedikit terpana karena ternyata laser game benar benar ada, bukan cuma di film. Nah, permainan laser ini sebenarnya punya konsep yang sama dengan paintball dan shot gun. Hanya saja, sesuai namanya, laser game menggunakan laser. Jadi permainan yang anda mainkan nantinya akan lebih seru, karena tidak ada lagi tumpahan cat dan rasa sakit akibat terkena peluru.

laser game di kemang

laser game di kemang

Laser game sendiri bisa dimainkan minimal oleh dua orang. Namun semakin banyak jumlah pemain, permainan akan jadi lebih seru. Karrnanya game ini sangat cocok untuk seru seruan bareng sahabat atau pacar. Daripada bolak balik nonton film atau cuma sekedar hangout di mall mall, anda bisa memilih permainan laser game ini sebagai alternatif. Selain dengan sahabat atau pacar, anda juga bisa mengajak teman kantor untuk bermain laser game. Lumayan untuk sarana olahraga setelah duduk berjam jam di kantor. Ditambah lagi, anda bisa semakin memperkuat teamwork antar teman kantor.

Penasaran seperti apa permainan Laser Game di Kemang? Permainan berdurasi 1 5menit ini merupakan permainan yang nantinya bisa melatih ketangkasan anda. Memang durasi satu kali sesi permainan hanya 15 menit. Namun jangan menyepelekan durasi waktu tadi. Sebagian besar yang sudah merasakan permainan laser ini mengaku dibuat ngos ngosan dan berkeringat karena serunya permainan dan adrenalin yang terpacu.

laser game di kemang

laser game di kemang

Jika anda tertarik untuk menjajal permainan seru tersebut, segera hubungi bagian reservasi minimal satu j sebelum kedatangan. Sekedar informasi, laser game Kemang buka setiap hari dengan harga tiket masuk Rp 40.000,- (hari biasa) dan Rp 50.000,- selama akhir pekan. Untuk hari Senin sampai Kamis, laser game buka dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam. Khusus untuk hari Jumat, hanya buka satu jam yaotu dari jam 11 pagi sampai jam 12 siang. Begitu juga dengan hari Sabtu hanya buka dari jam 10 pagi sampai jam 12 siang. Sedangkan untuk hari Minggu, laser game buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Untuk anda yang berencana mengajak rekan kerja, pastikan jumlahnya tidak melebihi 10 orang karena maksimal jumlah peserta 10 orang. Sesampainya di lokasi, anda nantinya akan diminta untuk menitipkan barang bawaan di loker. Lalu anda akan diberi pengaraham mengenai teknis permainan. Sebelum memasuki arena, anda nantinya juga akan diberi rompi dan pistol. Rompi akan menyala warna putih ketika anda tertembak tim lawan. Nilai setiap tembakan yang mengenai lawan adalah 5 poin yang akan diketahui totalnya di akhir permainan. Jadi pastikan untuk mengumpulkan poin tertinggi dan jangan sampai menembak kawan sendiri, karena akan ada pengurangan poin nantinya.

Untuk outfit permainan sendiri tidak ada outfit khusus selain rompi yang disediakan oleh pengelola. Namun pastikan anda tidak menggunakan outfit berwarna putih, karena akan tampak menyala dalam kegelapan. Sekedar informasi, arena bermain laser game nantinya berupa arena seluas 480 meter persegi yang berbentuk seperti labirin dengan dinding menyala. Detilnya mirip spaceship karena ada cahaya biru berkelap kelip di dinding arena. Keren, bukan? Yuk, segera ajak teman, sahabat, pacar dan rekan kerja anda untuk menjajal permainan seru ini.

Tinggalkan Balasan