jakarta hari ini

Menikmati Masakan Berkelas Rosso Shangri-La

Rosso Shangri-La
Rosso Shangri-La

Rosso Shangri-La

Akhir pekan memang saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang terdekat atau sekedar hang out dengan teman. Banyak pilihan restoran dengan berbagai konsep seperti konsep muda-mudi, konsep berkelas, konsep ourdoor dan lain sebagainya. Salah satu restoran yang bisa anda jadikan referensi dinner adalah Rosso Shanri-La yang mengusung konsep berkelas. Dengan mengusung tema Italian food, restoran ini siap menyajikan makanan khas Italia yang dapat kita rasakan meskipun tanpa datang langsung ke Negara tersebut. Sesuai dengan namanya “Rosso” yang dalam bahasa Italia memiliki arti “merah” maka interiornya didominasi dengan warna merah. Warna tersebut dipilih karena menggambarkan kehangatan, keceriaan, cinta, dan romantic. Selain itu dekorasi yang cantik, seperti lampu yang tergantung dilangit-langit serta ukiran kayu membuat restoran tersebut terlihat sangatlah unik namun berkelas. Rosso Shangri-La ini sendiri berlokasi di hotel berbintang lima Shangri-La, sehingga restoran ini memiliki kesan premium class. Harga yang ditawarkan restoran tersebut memang terbilang mahal. Tetapi hal ini terbayar dengan rasa yang memanjakan lidah dan mutu yang baik.

Dengan didukung dengan chef ternama dan penuh pengalaman, seperti chef Paolo Gionfiddo, yang sudah lama berlalu lalang didunia restoran berkelas di Italia dan Saudi Arabia, membuat restoran ini mampu memberikan suatu hidangan otentik Italia dengan gaya kontemporer. Chef Paolo Gionfiddo ini sendiri lahir di kota Sicily, Italia jadi sudah sangatlah tidak asing lagi dengan masakan dari asal negaranya. Kreasi baru yang berkelas ciptaannya, telah membuatnya banyak dipinang oleh beberapa restoran berbintang di Indonesia. Chef tersebut sangat berperan erat dalam pembangunan restoran Rosso Shangri-La. Keberadaannya telah membuat restoran tersebut menjadi sangat kental dengan kebudayaan masakan Italia.

Menu Otentik Khas Italia.

Rosso Shangri-La

Rosso Shangri-La

Berbicara mengenai menu masakan otentik di Rosso Shangri-La, ada beberapa menu utama dari restoran ini. salah satu yang menjadi favorit adalah wagyu beef tenderloin steak. Terbuat dari daging pilihan yang sangat empuk dan lembut yang dibumbui dengan resep rahasia, membuat steak ini tidak membutuhkan tenaga yang banyak untuk mengunyahnya. Selain itu menu veal tenderloin trilogy juga tak kalah untuk rasanya, karena terbuat dari daging sapi muda khas dalam yang dagingnya sangatlah lembut. Menu filed ikan cod/baccala, dan risotto jamur pocini juga patut untuk dicoba. Untuk hidangan penutup, ada beberapa jenis makanan seperti bermacam-macam es krim, tiramisu, tartufe neo dengan berbagai rasa, serta sweet pizza dengan toping cokelat, dll.

Selain menyajikan masakan khas Italia, Rosso Shangri-La juga menyediakan berbagai minuman anggur dan wine dengan berbagai merk terkenal. Ada sekitar 200 wine ternama mulai yang berlabel eksklusif siap menjadi pilihan anda. Bukan itu saja, restoran ini juga menyediakan wine sommelier atau pemandu wine yang sudah propesioanal, sehingga bagi pemula atau yang ingin mencoba-coba minuman ini akan sangatlah terbantu. Dengan adanya wine sommelier, pengunjung akan dapat menemukan wine yang cocok sesuai makanan yang dinikmati. Bagi pecinta minuman beralkohol restoran ini memang dapat menjadi tujuan.

Bila anda pecinta masakan Eropa khusunya Italia dan anda sedang bingung memilih tempat dinner dengan pasangan ataupun teman dekat, anda dapat berkunjung ke Rosso Shangri-La. Restoran tersebut menyediakan masakan otentik khas Italia yang recomended. Dengan sentuhan khusus khas Italia tersebut, tak heran bila anda serasa bersantap di Italia.

Tinggalkan Balasan