jakarta hari ini

Menikmati Kuliner Pedas Bebek Goreng Kaleyo di Tebet

Menikmati Kuliner Pedas Bebek Goreng Kaleyo di Tebet

Menu bebek Kaleyo, mungkin anda sudah tidak asing mendengar salah satu menu masakan itu, apalagi anda para penggemar daging bebek. Restoran ini khusus menyajikan berbagai macam menu dari daging bebek dengan harga spesial. Bebek bakar atau bebek goreng disertai sambal ijo yang pedas dan nikmat inilah yang disebut dengan bebek kaleyo.

Menikmati Kuliner Pedas Bebek Goreng Kaleyo di Tebet

Menikmati Kuliner Pedas Bebek Goreng Kaleyo di Tebet

Bebek bakar kaleyo adalah menu masakan daging bebek dengan racikan bumbu jawa yang unik akan membuat rasa sedikit manis dan gurih saat mengunyah daging bebek yang empuk ini. sedangkan bebek goreng kaleyo yang disajikan dengan sambal serta renyahnya campuran tepung yang gurih. Sedangkan Bebek kaleyo sambel ijo inilah yang menjadi menu paling mantap yang ditawarkan.

Daging bebek yang dibakar ini akan membuat rasa nikmat dan gurih pada rasa daging bebek serta pedasnya sambel ijo sebagai pendukungnya. Selain itu pada restoran bebek keleyo ini juga menyediakan nasi dengan beragam variasi sebagai pelengkapnya yaitu ada nasi putih biasa dan nasi uduk.

Asal mula didirikannya restoran bebek kaleyo ini untuk pertama kalinya yaitu pada pada tahun 1976. Berada di daerah sekitar cempaka putih inilah tempat pertama didirikannya Restoran bebek kaleyo. Setelah mengalami peningkatan dan perkembangan dalam beberapa tahun, restoran bebek kaleyo ini dapat membika cabang – cabang di berbagai daerah seperti di Buara, Sunter, Rawamangun dan BSD.

Asal kata kaleyo itu sebenarnya berasal dari kata jawa “kale” yang berarti dua dan kata “ayo” yang berati ayo, oleh sebab itu digabung yang menjadi “kaleyo” yang berarti untuk kedua kalinya untuk berkunjung lagi (keterangan ini menurut pendiri dari restoran bebek kaleyo).

Maka dari itu siapa saja yang menyukai masakan daging bebek, jika belum pernah mencoba masakan daging bebek kaleyo itu pasti akan kembali untuk mencobanya. Menikmati pedasnya kuliner bebek kaleyo ini memang tak cukup hanya sekali saja. Pastinya anda akan ketagihan untuk kembali menikmatinya karena rasa yang lezat dari bebek kaleyo ini.

Ketika anda berkunjung ke tempat itu anda bisa memilih berbagai menu yang ditawarkan. Dan yang menjadi menu utama pastilah bebek kaleyo dengan berbagai rasa dengan aneka olahan dari daging bebek yang sangat menggiurkan dan menarik untuk dicoba. Keahlian khusus yang diperlukan dalam meracik olahan daging bebek.

Menu

Menu

Seperti halnya bebek kaleyo yang mempunyai resep dapur yang luar biasa yang mampu menciptakan masakan dengan rasa unik dan lezat. Adapun kremesan bebek muda goreng ini, dengan rasa gurih dan empuknya tekstur daging bebek ini bisa kita rasakan tanpa adanya bau amis yang menyengat.

Daging bebek yang berasal dari bebek muda inilah yang menjadi andalan olahan untuk menghasilkan rasa lembut dan empuk dari restoran ini. Ketika menikmati menu utama pada restoran ini jangan melupakan minuman bagi anda. Dengan pilihan menu minuman yang bervariasi bisa anda nikmati, seperti beraneka macam es dan jus buah.

Adapun minuman unik yang menggiurkan untuk anda coba yaitu jus stamina yang manis berwarna hijau ini merupakan perpaduan dari jus lemo, sawi dan nanas. Adapula es pala, es campur, wedang jahe, sop durian, es lidah buaya, es kelapa batok yang fresh dengan batoknya yang disajikan layaknya dipinggir pantai.

Di restoran bebek goreng kaleyo di tebet ini anda dapat menggoyangkan lidah anda ketika menikmati masakan bebek kaleyo ini. tempat ini wajib untuk anda kunjungi sebagai salah satu daftar tempat wisata kuliner anda yang sangat menarik.

1 Comment

  1. dewi

    Artikelnya bagus, ijin share di http://ksmtour.com yaa.. Terima kasih

Tinggalkan Balasan