jakarta hari ini

Menikmati Hidangan Itali Di The Belly Clan di Jalan Sudirman

The Belly Clan di Jalan Sudirman

Berwisata kuliner? Siapa yang tidak suka makan. Semua orang yang ada di dunia ini pasti membutuhkan makanan. Berburu makanan yang enak di lidah adalah salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi, mengapa demikian? Ini dikarenakan saat kita mampu merasakan nikmatnya hidangan yang disajikan di meja itu merupakan kepuasan batin tersendiri khususnya bagi mereka pecinta kuliner yang haus akan taste khas suatu masakan. Bagi anda pecinta kuliner, The Belly Clan adalah restoran di Jakarta yang wajib anda kunjungi karena di tempat ini anda dapat menikmati hidangan khas Asian-fusion yang lezat dengan sentuhan taste Italian yang pasti akan membuat anda ketagihan. The belly clan ini beralamatkan diĀ Intiland Tower, Lantai Lobby, Jl. Jenderal Sudirman No. 32, Sudirman, Jakarta

The Belly Clan di Jalan Sudirman

The Belly Clan di Jalan Sudirman

Sedikit cerita tentang berdirinya The Belly Clan di Jalan Sudirman, restoran bernuansa Italian-Asian Fusion ini merupakan bisnis kuliner yang dirintis dari jalinan persahabatan oleh lima orang sahabat yang mendapat inspirasi dari hobi wisata kuliner mereka. Mereka memberikan nama Ini dengan makna orang yang mencintai dunia kuliner dan berusaha untuk mengembangkan usaha tersebut dengan berbagai inovasi menarik didalamnya. Kelima bersahabat tersebut berharap restoran ini dapat menjadi restoran yang maju dan berkembang dengan konsep Italian-Asian Fusion, hidangan yang mampu memenuhi selera masyarakat Asia dengan sentuhan cita rasa khas Italian di dalamnya.

Jika anda berkunjung ke restoran The Belly Clan ini anda akan menjumpai ruangan utama yang terdiri dari Semi Open Kitchen dan juga bar yang sangat unik dan menarik. Kedua tempat menarik ini dibuka dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam untuk hari senin sampai jumat, dan dari jam 10 pagi sampai jam 2 dini hari untuk hari sabtu dan minggu. Jika anda memasuki sebuah lorong di ruangan tersebut anda akan menemukan sebuah private area dengan kapasitas ruangan yang cukup besar. Para food hunter yang berkunjung di restoran The Belly Clan akan disuguhi dengan pelayanan memuaskan mulai dari hidangan yang disajikan sampai dengan hiasan desain interior yang memiliki kesan natural sehingga membuat para pengunjung menjadi nyaman dan betah menghabiskan waktu mereka untuk berlama-lama di tempat tersebut.

The Belly Clan di Jalan Sudirman

The Belly Clan di Jalan Sudirman

Untuk hidangan makanan yang disajikan di restoran The Belly Clan ini merupakan variasi masakan hasil kreasi seorang chef terkenal bernama Chef Hengky Effendy. Hengky Effendy adalah seorang exective chef muda berbakat dengan berjuta pengalamannya melanglangbuana di berbagai negara atas bimbingan chef tersohor di dunia seperti Josh Emmet. Hengky juga pernah memasak untuk seorang celebrity chef Daniel Bouloud yang merupakan pemilik jaringan restoran bertaraf internasional di Amerika Serikat. Dalam kesempatan emas tersebut Hengky mendapat pujian atas hasil karya cita rasa khas masakannya.

Dengan chef ternama ini membuat The Belly Clan menjadi sebuah restoran dengan sajian yang cukup nikmat dan lezat. Sebut saja contohnya Nachos yang terbuat dari bahan kulit pangsit khas Asia dan dipadukan dengan salsa tomat, keju dan cocolan saus fusion avocado wasabi yang memberikan kesan hidangan ala Italian. Selain itu menu pembuka yang dihidangkan di restoran tersebut juga ditambahkan dengan Beef Tortila lengkap dengan Mini Asian Sloppy Joes (burger kecil berisi keju, daging cincang, telur mata sapi, irisan kentang serta saus tomat).

Beraneka menu masakan ala luar negeri dihidangkan di restoran The Belly Clan ini. Hidangan dengan menghadirkan rasa Italian tanpa mengurangi cita rasa khas Asia patut dihargai dan dibanggakan. Nikmatilah suasana santai dengan menu hidangan yang dapat memberikan anda pengalaman kuliner yang gokil sepanjang perjalanan wisata kuliner anda. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan