jakarta hari ini

Mengasah hobi menulis di Hard rock Cafe Jakarta

Hard rock Cafe Jakarta

Siapa sih yang tidak ingin berkarya??? Semua yang hidup di dunia ini pasti memiliki segudang prestasi dan ide untuk mewujudkan cita-cita nya, salah satunya dengan menjadi penulis terkenal dan menghasilkan karya-karya tulis fiksi maupun non fiksi. Mengasah hobi menulis di Hard rock Cafe Jakarta dapat menginspirasi kita untuk mewujudkan ide-ide kreatif dalam sebuah susunan kata. Hard Rock yang merupakan merk dagang yang sedang mendunia dan mampu mengguncang Indonesia baru-baru ini dapat anda jadikan salah satu tempat menarik yang dapat memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi anda para penulis.

Hard rock Cafe Jakarta

Hard rock Cafe Jakarta

Hard Rock Cafe Jakarta dapat menjadi inisiatif tepat anda untuk mengasah bakat menulis dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan memuaskan. Cafe spektakuler ini bertempatkan di jantung ibu kota Jakarta, lokasi tepatnya adalah di Pacific Place Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Hard Rock Cafe merupakan cafe yang cukup luas sekitar 657 m2 dan memiliki ruangan indoor dengan kapasitas pengunjung lebih dari 100 pengunjung. Selain itu cafe ini juga didukung dengan ruangan outdorr dan bar mewah yang mampu memuat sekitar 48 pengunjung, Rock shop dan area live entertainment bagi anda yang menyukai aksi musik.

Para pengunjung yang datang di Hard Rock Cafe dapat menikmati hidangan dengan menu-menu spesial sembari menikmati suasana santai yang disuguhkan di Hard Rock Cafe. Sebagai contohnya menu utama yang menjadi menu favorit setiap pengunjung adalah Legendary Experience dengan pilihan lezat Legendary Burgers. Selain itu juga disajikan Smokehouse Menu Hard Rock dengan ribs yang dimasak dengan chip kayu Hickory terbaik serta aneka daging pilihan demi kesempurnaan rasa hidangan yang disajikan.

Selain makanan yang menggiurkan, Hard Rock juga terkenal dengan penghargaan menu minuman yang disajikan, misalnya Margarita, Alternative Rock yang bebas alkohol, Hurricanes yang diguhkan dengan gelas cantik membuat kesan lebih nikmat dari minuman tersebut. Semua koktail yang disuguhkan di cafe tersebut dibuat sendiri sama halnya seperti hidangan makanan dan memorabilia di dinding yang terkesan otentik. Memorabilia ini menjadi menarik karena merupakan koleksi ikonik Hard Rock dan juga benda-benda milik musisi kontemporer dan legendaris di seluruh penjuru dunia.

Hard rock Cafe Jakarta

Hard rock Cafe Jakarta

Fitur menarik yang dapat anda lihat sembari anda mengasah bakat menulis anda adalah menumen gitar raksasa yang berada di area luar (outdoor), Island Bar dan desain Batik Betawi pada logo neon eksterior. Bagaiman tidak mengesankan karena anda bisa menyaksikan pagelaran seni secara langsung yang dimainkan oleh Santana, Ludwig Drum Kit milik Joey Kramer, Black Waelock Guitar milik KISS,dengan berbagai macam kostum dan aksesoris yang dikenakan oleh Slash, Will.I.Am dan musisi Fergie dan masih banyak lainnya.

Rock shop yang tersedia di cafe Jakarta ini menawarkan item-item dengan tema rock n roll dan juga merchandise ekslusif yang hanya anda dapatkan di lokasi ini saja. Hal ini menjadi daya tarik yang luar biasa bagi penggemar item yang ditawarkan. Selain itu para penggemar yang hadir akan diberikan fasilitas pin khas dari cafe Hard Rock. Cafe ini juga memprioritaskan kenyamananzbagi para pengunjung dengan segala fasilitas dan pelayanan terbaik sejak didirikan pada tahun 1971.

Sungguh menarik bukan??? anda dapat menikmati suasan rock dengan sejuta pesona yang disajikan, terlebih dengan pelayanan yang memuaskan yang mampu membuat anda berfikir secara jernih dan menemukan sinyal-sinyal inspiratif demi karya tulis anda. Semoga bermanfaat!!!

Tinggalkan Balasan