jakarta hari ini

Kopikina di Tebet – Surganya Pecinta Kopi

Kopikina – Surganya Pecinta Kopi

Kopikina merupakan kopi seluruh Indonesia, saat ini waktunya menikmati kopi bagi para pecinta kopi diseluruh pelosok tanah air Indonesia. Banyak beberapa informasi dari media cetak ataupun media elektronik yang serba canggih saat ini kita bisa mendapatkan informasi mengenai kopi. Salah satunya yaitu Kopikina sebuah tempat yang menyajikan berbagai racikan kopi yang mantap dan nikmat untuk dicoba.

Didaerah Tebet Jakarta Selatan tepatnya dijalan Abdullah Syafi’ie (Casablanca) no. 1 tempat Kopikina ini berada, atau pada fly over kota casablanca sebelumnya disebelah kiri jalan dari arah Tebet. Terlihat logo Kopikina pada pintu utama yang akan menyambut kedatangan para pengunjung. Para pengunjung akan dibuat penasaran karena terdapan slogan kata mukjizat pada tempat ini, sekaligus menjadi magnet tersendiri untuk menarik perhatian bagi pecinta kopi.

 

Kopikina – Surganya Pecinta Kopi

Kopikina – Surganya Pecinta Kopi

Kedai Kopikina ini menyediakan paling banyak varian kopi se Nusantara, dan ini pun layak untuk masuk rekor MURI. Dari berbagai penjuru di tanah air di Indonesia terdapat lebih 50 varian kopi terdapat di Kopikina. Oleh sebab itu gelar kedai dengan varian kopi yang terbanyak patut diraih oleh Kopikina. Nuansa sederhana tapi unik pada kedai kopi ini memang patut menjadi pemecah rekor Muri.

Cornelius Swangga yang merupakan mahasiswa geologi lulusan UGM yang sekarang ini menjadi seorang ahli penelisik kerak bumi sebagai pekerjaan formalnya, mampu menciptakan sebuah kedai kopi dari bentuk idealismenya yang diberi nama Kopikina.

Ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mengembangkan kopi Indonesia khususnya sebagai kekayaan alamnya kepada halayak umum di Jakarta. Hangatnya atmosfer dari Kopikina ini tercipta dari nuansa sederhana nan unik yan akan membuat para pengunjungnya betah nongkrong disana.

Kopikina – Surganya Pecinta Kopi

Kopikina – Surganya Pecinta Kopi

Banyak orang yang ramai memperbincangkan menu kopi spesial yaitu single origin kopi yang rasanya sangat kuat. Sambil menikmati kopi kita juga bisa melihat atraksi-atraksi dari barista saat meracik kopi dalam skill manualnya.

Hanya dalam beberapa menit saja anda bisa mencium bau khas seduhan kopi yang menjadi pilihan anda. Rasa penasaran pun pasti akan membuat anda tidak sabar lagi untuk menikmatinya. Sempurna aroma kopi tubruk dan aroma buah khas kopi kintamani juga tercium. Kuatnya rasa kopi ini yang akan kita rasakan dan nikmatnya aroma buah menjadi satu.

Selanjutnya kita bisa mencicipi kopi dengan cara French Press atau Arabika gayo pantan musara dengan tambahan gula pasir hanya satu sendok kecil. Kenikmatan yang luar biasa, menjadi rasa yang lembut ini menjadi sempurna sampai akhir minumnya. Tempat ini cocok untuk tempat bersantai atau menjadi tempat surganya para pecinta kopi sejati.

Ngopi di kedai Kopikina ini terasa nikmat dengan nuansa syahdu nan teduh. Meskipun tempat ini merupakan smoking area tetapi Kopikina juga tetap nyaman dan aman bagi pengunjung yang tidak merokok.

Dengan berjalannya waktu kita bisa terlarut dalam suasana yang nyaman walau hanya dengan secangkir kopi. Yang paling bisa membuat kita kagum yaitu menu kopi tubruk yang maut di Kopikina. Sekarang ini, yang tidak bisa dilupakan yaitu kenikmatan dari racikan kopi yang pas dan tepat. Kedai Kopikina dengan tema tempat yang unik nyaman, cozy dan vintage serta harga yang menjangkau semua kalangan.

Dengan hadirnya Kopikina ini dapat menambah wisata kuliner kita serta menambah wawasan tentang varian kopi dari seluruh nusantara. Mungkin anda sebagai pecinta kopi sejati, Kopikina hadir sebagai surga untuk kalian. Semoga ulasan singkat ini bermanfaat bagi anda dan kita semua.

Tinggalkan Balasan