jakarta hari ini

Kopi Javva di senopati, Tempat Nongkrong Penggemar Kopi

Kopi Javva di senopati

Tempat yang nyaman dan menarik merupakan keinginan bagi para penikmat kopi. Tidak hanya dari negara asing kopi berasal, berbagai tempat juga terdapat kopi lokal yang mempunyai rasa nikmat saat diseruput sendiri atau saat nongkrong bersama teman. Tempat – tempat seperti ini banyak juga bertebaran di daerah – daerah di Indonesia, terutama Jakarta sebagai ibukota negara. Dalam suasana gemerlap kota metropolitan khususnya ibukota Jakarta, Banyak menawarkan berbagai varian tempat atau coffee shop bagi para penggemar kopi ataupun tempat nongkrong bersama teman-teman untuk sekedar menghilangkan rasa bosan seusai kerja. Suasana nyaman disertai ragam pilihan kopi banyak ditawarkan oleh tempat – tempat ini.

Kopi Javva di senopati

Kopi Javva di senopati

Tempat nongkrong itu bisa juga membuat pikiran lebih fresh. Lokasi yang strategis dan menyediakan beberapa varian makanan yang enak serta harga yang bersahabat inilah yang menjadi tujuan para pengunjung. Hampir di setiap sudut kota Jakarta tersedia tempat yang cukup bagus untuk tempat berkumpul atau nongkrong para anak muda. Dilengkapi dengan free wifi, serta live musik menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung. Banyak tempat nongkrong yang ada di daerah Jakarta mulai dari kelas atas, dan menengah. Keunikan dari kafe/kedai yang ada khusus menawarkan berbagai varian kopi serta kelebihannya masing – masing bagi para penggemar kopi. Salah satunya tempat nongkrong bagi penggemar kopi yaitu Kopi Javva atau Javva coffee.

Kopi javva atau Javva coffee shop merupakan salah satu tempat nongkrong bagi para penggemar kopi. Terletak di jln. Senopati raya 71 – 73, Kebayoran, Jakarta Selatan, tepatnya didalam gedung kedaung group. Kopi Javva di senopati ini dari luar memang tidak kelihatan. Adi W. Taroperatjeka adalah seorang chef yang membuka usaha sendiri membuat kedai kopi dengan inovasi baru. Kopi javva/ javva coffee merupakan sesuatu hal yang unik, karena menyajikan kopi dengan tidak memakai mesin espresso, ini hasil karya dari Adi W. Taroperatjeka. Adi berinovasi dengan kopi yang banyak menggunakan susu, menggantinya dengan susu kental manis. Sebagai hasilnya inilah Kopi Encek/Encek’Coffee, yang pantas untuk di jadikan sebuah pilihan. Kopi susu adalah yang mendasari kopi encek. Rasanya juga tidak begitu jauh beda kalau dibandingkan dengan Vietnamese Coffee. Robusta atau Arabika merupakan jenis kopi yang dipakai, tergantung selera pilihan kita.

Kopi Javva di senopati

Kopi Javva di senopati

Perlu diketahui dari Kopi encek yaitu kopi ini dibandingkan dengan kopi racikan biasanya 3 kali lebih banyak menggunakan bubuk kopi, berarti kandungan kafeinnya juga berlipat ganda. Berhati-hatilah bagi penderita serangan jantung jika memilih kopi encek ini. Di kopi javva selain menyuguhkan kopi yang berkualitas baik, kopi – kopi lokal yang berasal dari Sumatra, Jawa dan Papua juga terdaftar dalam menu kedai ini. Bacang Jumbo merupakan salah satu menu makanan yang wajib dicoba ketika lapar mendera bagi pengunjung yang datang. Di Kopi Javva daftar harga kopi terjangkau mulai dari harga 12 ribu sampai 25 ribu rupiah. Para pelayan kedai yang pintar menjelaskan informasi – informasi tentang segala sesuatu hal yang berhubungan dengan kopi. Kedai kecil yang sunyi dan bersih, menjadi banyak pilihan tempat nongkrong para penggemar kopi. Kopi javva merupakan pilihan yang tepat untuk menjadikan tempat menepi dari gemerlap kemacetan sore kota jakarta. Kopi javva untuk para penggemar kopi bisa menjadikan tempat ini sebagai prioritas salah satu pilihan tempat nongkrong yang terbaik dan berkesan.

Tinggalkan Balasan