jakarta hari ini

Komunitas iPhone Jakarta Mencapai 5000 Orang

Komunitas iPhone Jakarta

Komunitas iPhone Jakarta

Di komunitas id iPhone setiap harinya membahas tentang troubleshooting dan tips ataupun trik bahkan informasi yang penting untuk seluruh pengguna handphone iPhone.

iPhone merupakan jajaran handphone pintar yang telah dirancang menggunakan sistem IOS Apple. Dengan terciptanya perangkat iPhone yang sensasional tersebut telah memicu terciptanya sebuah komunitas iPhone jakarta yang istimewa. Bila pengguna handphone nokia berkumpulnya didalam id communicator, sementara untuk pengguna handphone Blackberry berkumpulnya didalam id blackberry dan untuk pengguna handphone iPhone Apple berkumpulnya id iPhone.

Memang komunitas iPhone jakarta bila dibandingan terhadap komunitas handphone smartphone yang lainnya bahwa komunitas id iPhone terbilang masih daun muda. Hal ini dikarenakan komunitas tersebut baru di dirikan bulan Januari 2007 silam tetapi member yang bergabung dikomunitas id iPhone ini sudah banyak sekitar 5000 orang. Dikomunitas id iPhone setiap harinya membahas tentang troubleshooting dan tips ataupun trik bahkan
informasi-informasi yang penting untuk seluruh pengguna handphone iPhone. Jika Anda ingin menjadi bagian dari keluarga komunitas id iPhone bisa segera gabung melalui twitter @idiphone dan syarat utamanya hanya mempunyai iPhone Apple.

Sudah banyak penduduk Indonesia, terutama Jakarta yang memiliki handphone canggih tersebut. Bahkan satu orang sudah memiliki dua hingga 3 buah iPhone. Dengan bertambahnya permintaan konsumen tersebut, pihak iPhone memanjakan konsumen dengan meluncurkan rangkaian iPhone terbarunya yaitu iPhone 6. Tepat dibulan Februari 2015 yang lalu, pihak iPhone melakukan event besar-besaran terkait peluncuran smartphone iPhone 6 di Mall Indonesia, Jakarta. Di event tersebut juga di hadiri oleh beragam komunitas smartphone Indonesia, seperti Trainer gadget, gadtorade dan id android. Dengan tema yang berjudul Look Inside, pihak iPhone akan mengupas tuntas iPhone 6 yang dipandu secara live oleh komunitas id iPhone baik dari lokasi dan bisa juga secara online dengan twitter @idphone#6reatPlan.

Hasil dari kupas tuntas iPhone 6 di event Look Inside, ternyata iPhone 6 mempunyai keunggulan yang sangat baik. Dimana dengan sistem IOS 8, gerakan untuk mengusap layar iPhone 6 di desain semulus mungkin maka pengguna bila melakukan navigasi iPhone bisa langsung menggunakan satu jari. Layar yang ada pada iPhone 6 juga lebar, sehingga pengguna lebih nyaman ketika melakukan video atau foto dan hasil gambar terlihat jelas.
Bahkan kamera yang dihasilkan iPhone 6 juga sangat berkualitas tinggi karena kamera iPhone 6 dilengkapi iSight sensor fokus pixels. Sehingga pengguna iPhone6 dapat melakukan capture sampai 1080p HD dan kecepatannya paling rendah untuk merekam video 240 fps. Selain itu keunggulan lainnya dari iPhone 6, terdukung semua jaringan 2G sampai 4G. Tombol volume iPhone 6 juga didesain lebih panjang dan dibuat agak menonjol agar pengguna tidak merasa kesulitan ketika ingin memperbesar volume suara baik untuk mp3
atau telephone.

Namun yang disayangkan oleh pengguna iPhone6 bahwa iPhone 6 tidak dilengkapi slot memori eksternalnya. Itulah yang menjadi kekurangannya iPhone 6. Padahal memori eksternal sangat diperlukan untuk handphone apalagi pengguna handphone iPhone 6 tersebut sering melakukan video ataupun foto maka memori internal iPhone 6 tersebut akan segera habis. Tetapi pihak Apple sebelumnya sudah mengantisipasi hal tersebut bahwa iPhone 6 telah didesain dengan memori internal yang begitu besar yakni 128 GB. Sehingga penggunaan memori eksternal sudah tidak diperlukan untuk iPhone 6.

Jika Anda ingin memiliki iPhone 6, Anda harus membelinya dengan harga sekitar 15 jutaan. Niat Anda harus ditingkatkan untuk membeli iPhone, tetapi dengan catatan kalau Anda berniat bergabung dengan komunitas id iPhone karena syarat utama menjadi member id Iphone harus mempunyai dahulu iPhone.

1 Comment

  1. Novi Susanty

    Haii.. untu kebutuhan TA, saya meminta bantuan Multiple Apple User untuk isi kuisioner pada link berikut ya https://docs.google.com/forms/d/1cwB3Nm2sWuTiEFZkP3-wyppf9ZDlzGr8oxOljWuzvk8/viewform . Terima kasih 🙂

Tinggalkan Balasan