jakarta hari ini

Jadi Pilot Sekejap di Flight Experience Gandaria City

Flight Experience
Loading
Center map
Traffic
Bicycling
Transit

Ingin merasakan sensasi jadi pilot beneran? Yuk ke Gandaria City karena sekarang anda bisa menikmati flight experience disini. Kapan lagi bisa jadi pilot beneran. Mumpung ada fasilitas dari Boeing meski tidak gratis, anda bisa menikmatinya. Apalagi jika anda termasuk pecinta dunia kedirgantaraan. Tentunya pengalaman menerbangkan pesawat yang satu ini akan terasa sayang sekali untuk dilewatkan.

Flight Experience Pilot

Flight Experience Pilot

Flight Experience Gandaria City bisa anda nikmati selama jam operasional mall. Anda bisa berkunjung antara jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Disarankan untuk booking tempat jauh jauh hari agar tidak perlu mengantri atau bahkan gagal menikmati flight experience. Hal ini dikarenakan bookingan yang selalu penuh.
Saat berkunjung ke simulator ini, anda nantinya akan disuguhi pemandangan yang berkesan, mengingat store menggunakan kerangka asli pesawat Mandala Airlines. Ini merupakan satu satunya di seluruh dunia. Di tempat lain, hanya menggunakan panel room saja. Karenanya sangat sayang sekali untuk melewatkan kesempatan menjajal pengalaman menjadi pilot pesawat tersebut.
Memang untuk ukuran harga per paket simulator tidak bisa dibilang terjangkau. Yang paling murah saja senilai Rp 990.000,- untuk paket scenic flight yang berdurasi 2 x 30 menit. Sementara itu untuk paket ultimate, harganya senilai Rp 2.200.000,- dengan durasi 90 menit. Kendati terbilang mahal, pengalaman dan sensasi yang dirasakan memang sebanding dengan tarifnya.
Flight Experience sendiri merupakan perusahaan asal Selandia Baru yang menciptakan simulator canggih bagi mereka yang ingin menjadi pilot. Namun praktiknya, banyak juga masyarakat umum yang tertarik untuk mencobanya kendati tidak memiliki keinginan untuk menjadi pilot.
Sebagai simulator canggih, Flight Experience sudah mengantongi lisensi dari Boeing dan mendapatkan ijin dari CASA yang merupakan badan otoritas keselamatan penerbangan dunia. Ditambah lagi, ia didukung oleh instruktur instruktur handal yang akan membimbing anda di dalam kabin.

Flight Experience Pilot

Flight Experience Pilot

Flight Experience sendiri tidak hanya ada di Indonesia, tetapi di juga di negara negara lain. Sensasi jadi pilot sekejap ini juga bisa dinikmati mereka yang ada di Australia, Kuwait, Paris, Hongkong, Singapura dan Bangkok. Didesain mirip pesawat aslinya, yaitu Boeing 737-800, simulator ini merupakan yang paling populer dan paling banyak digunakan, yang juga dilengkapi dengan sistem navigasi seperti pesawat aslinya.
Berbekal teknologi simulator teranyar yaitu PS4.5 yang sudah mendapatkan sertifikat dari Badan Penerbangan Sipil Selandia Baru, simulator ini layak anda coba. Apalagi dengan tambahan sistem Upper Display Unit dan Lower Display Unit dengan dua indikator N1 dan N2, maka pengalaman anda menjadi pilot sekejap akan terasa semakin nyata.
Selain dibekali sistem navigasi yang lengkap, simulator Flight Experience ini juga dilengkapi dengan layar dengan high fidelity 180. Dengan lauar tersebut, simulator tersebut bisa menampilkan bandara dan permukaan bumi yang mirip dengan aslinya dengan jarak pandang sampai 180 derajat. layar dengan high fidelity 180 tersebut juga nantinya mampu memberikan sistem visual yang bisa menampilkan kondisi cuaca.
Cukup seru dan menarik, bukan?
Belum puas dengan penerbangan biasa yang tanpa tantangan, anda pun bisa request penerbangan dengan failure engine dan/atau unfunctional hydrolic system. Sejenak penerbangan biasa anda akan berubah menjadi penerbangan yang penuh dengan goncangan dan turbulensi yang cukup memacu adrenalin. Goncangan dan turbulensi yang dihasilkan benar benar terasa nyata berkat teknologi engine vibration indicators. Benar benar pengalaman yang menegangkan tetapi seru.

Tinggalkan Balasan