jakarta hari ini

Ojek dengan GrabBike, Aplikasi Pesan Ojek Modern

grabbike

Kemacetan lalu lintas di Jakarta memang sudah terbilang sangat parah. Hampir setiap jalan yang berada di Jakarta penuh dengan mobil mewah yang terjebak dalam kemacetan panjang. Hal tersebut dikarenakan pengguna mobil pribadi di Jakarta yang luar biasa sangat banyak sehingga membuat padat jalan raya di Jakarta.Sadarnya masyarakat Jakarta tentang kegunaan transportasi umum yang dikeluarkan pemerintah memang sangat rendah. Mereka lebih memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi daripada harus antri berjubel untuk naik di transportasi umum. Pemerintah tidak berhenti untuk memaksimalkan kenyamanan fasilitas pada setiap transportasi umum. Kenyamanan dan keamanan penumpang selalu menjadi prioritas utama. Semua itu tidak lebih untuk mengurangi kemacetan yang sangat parah di Jakarta.

grabbike ojek

grabbike ojek

Salah satu cara pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih memilih menggunakan transportasi umum, pemerintah meluncurkan aplikasi terbaru untuk memudahkan penumpang dalam memesan taxi milik GrabTaxi yaitu GrabBike. Aplikasi pemesanan ini sangatlah mempermudah penumpang yang akan memesan ojek. Biasanya penumpang akan antri menunggu tukang ojek lewat di depan mereka, atau penumpang mendatangi pangkalan ojek terdekat untuk mendapatkan ojek. Dengan menggunakan GrabBike, penumpang cukup mudah berkomunikasi untuk memesan ojek.
GrabBike lebih mengutamakan pada kenyamanan dan keamanan penumpang. Sebagai transportasi umum, banyak sekali ditemukan bahwa masyarakat takut untuk memilih ojek menjadi alternative transportsinya. Banyak kasus kejahatan yang sering dilakukan oleh tukang ojek. GrabBike memprioritaskan keamanan dan kenyaman penumpang. Sehingga penumpang tidak lagi merasa takut atau tidak nyaman ketika memesan ojek melalui GrabBike. Fasilitas yang ada dalam ojek GrabBike sangat aman, termasuk setiap penumpang yang memesan wajib menggunakan helm.
Selain kemudahan pemesanan, keamanan, dan kenyaman yang ditawarkan, GrabBike juga menawarkan harga yang relative lebih murah disbanding ojek lainnya. Banyak promo special harga yang ditawarkan. Seperti contohnya promo “Goceng” yang sangat menguntungkan. Promo tersebut adalah penumpang hanya perlu membayar 5000 rupiah untuk pergi ke semua daerah ibukota Jakarta. Jika dibanding dengan ojek lainnya, Ojek dengan GrabBike hampir 50% lebih murah.

grabbike seragam

grabbike seragam

Sudah terbukti dengan adanya GrabBike, masyarakat banyak yang lebih memilih menggunakan transportasi umum ojek. GrabBike mencatat bahwa mereka berhasil mendapatkan hampir 8000 pesanan selama seminggu beroperasi. Hal tersebut membuktikan bahwa GrabBike sudah mulai disukai oleh masyarakat umum. GrabBike mengandalkan promo murah untuk menarik massa. Masyarakat juga tentunya akan lebih memilih untuk memesan ojek yang lebih murah dan aman. Hal tersebut mencerminkan bahwa masyarakat Jakarta sangat membutuhkan keamanan dan menggunakan transportasi umum. Bukan hanya penumpang yang terus bertambah, tukang ojek dari berbagai daerah di Jakarta juga banyak yang sudah mengantri untuk ikut bergabung dengan GrabBike. Tentunya pihak perusahaan tidak ingin mengambil pengemudi ojek yang asal-asalan, melainkan tukang ojek yang dimiliki perusahaan merupakan tukang ojek pilihan yang professional dan dapat dipercaya.
Nah, uraian diatas merupakan uraian singkat tentang GrabBike, aplikasi pemesan ojek modern yang memudahkan Anda untuk memesan ojek. Hal yang paling diutamakan masyarakat dalam mencari transportasi umum adalah keamanan dan kenyamanan. Semakin maraknya kejahatan yang terjadi di Jakarta membuat masyarakat semakin waspada terhadap lingkungan sekitar. GrabBike merupakan salah satu transportasi aman yang dapat Anda jadikan referansi untuk memudahkan aktifitas Anda sehari-hari. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba GrabBike. Cukup mudah karena pemesanan dilakukan menggunakan apliksi modern dan canggih serta pengemudi ojek yang professional dan dapat dipercaya.

Tinggalkan Balasan