jakarta hari ini

Downtown Bistro di Jakarta, The Cozy Sytle Resto

Downtown Bistro

Inspirasi bisnis dapat datang dari mana saja. Mulai dari hobi hingga ide-ide kreatif bersama dapat menjadikan bisnis berkembang dengan pesat. Misalnya saja ide kreatif dari keempat pemilik restoran yang merupakan mahasiswa yang berkuliah di luar negeri dengan impian dan pemikiran yang sama yaitu membuat restoran dengan penampilan yang klasik menarik dan juga menyajikan menu-menu yang unik dan bernilai estetik. Tapi jangan salah, bukan hanya keindahan saja yang disuguhkan dari restoran ini namun makanan yang dihidangkan pun juga lezat dan menggoyangkan lidah para penikmatnya.

Downtown Bistro

Downtown Bistro

Yap, mereka memberi nama restoran kebanggaan mereka ini dengan nama Downtown Bistro di Jakarta. restoran ini terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 1 Jakarta. Restoran ini terletak di tempat yang cukup strategis di Landmark Building yang berada diantara dua jalan utama yaitu Kuningan dan Sudirman sehingga membuat para pejalan yang melewati jalur tersebut tergugah untuk berburu kuliner Downtown Bistro. Restoran ini buka setiap hari pada pukul 7 pagi sampai pukul 11 malam.

Dengan pengalaman yang didapat dari masa kuliah mereka di Amerika Serikat menjadikan Downtown bistro sebagai sebuah restoran yang tidak hanya menyajikan menu makanan dan minuman dengan rasa yang lezat, namun juga menghadirkan nuansa kultur Amerika yang dikemas secara pas dan indah. Semua interior yang ada dalam restoran tersebut didesain secara utuh dengan rancangan yang matang dan tidak asal-asalan. Mereka menampilkan Cozy Style ala restoran Amerika di era 1960 an. Downtown Bistro menyajikan perpustakaan klasik dengan pencahayaan lampu songket dengan tujuan untuk memanjakan para pengunjung yang gemar berinteraksi dengan dunia maya. Selain itu juga terdapat meja dan sofa yang didesain khusus untuk kenyamanan para pengunjung. Kebayang bukan bagaimana nyamannya menghabiskan waktu sehabis bekerja dengan secangkir kopi berkelas dari mesin La Marzocco dengan berbagai menu ala Barat yang tersedia dengan harga yang pas di kantong. Ditambah lagi hembusan sejuknya angin sepoi-sepoi yang berasal dari teras restoran yang cantik dan luas.

Downtown Bistro

Downtown Bistro

Bersantai akan lebih lengkap dengan alunan musik yang mendamaikan. Musik yang diputar di Downtown Bistro bukanlah musik yang sembarangan. Mereka menyetting musik sesuai dengan waktu dan suasana yang pas. Disaat-saat santai mereka memutar beberapa daftar lagu jazz yang klasik di siang hari. Dan pada saat malam hari dengan kegelapan yang menyelimuti bumi restoran ini memutar daftar lagu dengan lagu-lagu beraliran nu-jazz dan deep house sehingga suasana berubah menjadi suasana yang hangat.

Berbagai hidangan makanan lezat siap anda pesan dengan mudah. Panganan khas Barat spesial Downtown Bistro seperti Turkey Sandwich dengan lumuran Saus Cranberry dan Coleslaw segar dapat menggoyangkan lidah anda, apalagi bumbu French Fries yang disajikan secara casual akan menambah nikmat menu harian di restoran tersebut. Selain ada lagi menu hidangan utama yaitu George Steak yang terbuat dari daging sapi panggang yang dipadukan dengan saus balsamic reduction dan tambahan kecap saus agar lebih manis dan mantab. Untuk menu penutupnya tersedia George Pie yang dibuat dari buah apel. Anda dapat menikmatinya dengan tambahan es krim vanilla yang menyejukkan.

Downtown Bistro

Downtown Bistro

Berlatar belakang pendidikan luar negeri dengan idealisme para pemuda berbakat menjadikan Downtown Bistro menjadi restoran yang menyenangkan. Downtown mampu menyulap bangunan tua yang sudah tidak terpakai menjadi sebuah restoran yang menawan dengan menomorsatukan kenyamanan para pengunjung yang datang. Nikmati suasana hangat dengan kopi nikmat dan makanan yang lezat bersama keluarga tercinta anda. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan