jakarta hari ini

Dinner Ditemani Bulan dan Bintang Hanya di Lucy In The Sky SCBD

Lucy In the Sky
Loading
Center map
Traffic
Bicycling
Transit

Apakah anda pernah membayangkan untuk makan malam di luar dengan keindahan langit malam yang menemani santapan makan malam anda? hal itu bisa anda temukan di Lucy In the Sky SCBD, salah satu restoran dan bar yang berada di jalan sudirman ini berada di rooftop dengan pemandangan langit sebagai salah satu keunggulannya.

Lucy In the Sky

Lucy In the Sky

Untuk anda yang gemar berfoto-foto ria, Lucy In the Sky sangat pas sebagai tempat anda mengambil foto pemandangan langit di Jakarta sambil menikmati santapan anda. Di buka pada bulan Desember 2011, restoran ini menjadi destinasi kuliner masyarakat Jakarta terutama yang merindukan pemandangan langit kota Jakarta yang indah. Restoran ini dibuka mulai pukul 15.30 WIB- 01.00 WIB yang terdapat restoran, bar dan lounge yang cocok untuk hang out bersama teman atau kerabat anda untuk menghabiskan malam di Jakarta. Terletak di tengah-tengah kota Jakarta yang sibuk, restoran dan bar ini didesain dengan konsep ramah lingkungan dengan taman nan hijau, pot-pot bunga dan furnitur usang yang unik dan eco-friendly seperti meja-meja dan kursi-kursi dari kayu. Selain itu, restoran ini langsung menghadap alam dengan atap terbuka yang pasti bisa membuat anda melihat pemandangan langit langsung dan gedung-gedung yang mengelilingi restoran dan bar tersebut. Segala pesona keindahan Jakarta dan seisinya itu ditawarkan oleh Lucy In the Sky.

Lucy In the Sky

Lucy In the Sky

Makanan yang ditawarkan di Lucy In the Sky ialah snack & quick bites seperti fried calamary yang renyah, potato wedges, Lucy’s hot platter khas Lucy, dan snack-snack yang membuat lidah anda bergoyang. Untuk makanan berat, anda bisa memesan nasi jeruk khas Lucy, yaitu nasi dengan bumbu rempah-rempah beserta sari jeruk yang dihidangkan dengan pepes tahu, ikan, ayam bakar, tempe kering, dan sambal matah yang pasti menggugah selera anda. selain itu, banyak juga masakan ala western seperti pork champagne, Lamb Rack with Sour & Spicy sauce dan lain-lain . khusus untuk dessert, Lucy Cake merupakan dessert khas Lucy sendiri dengan cita rasa manis yang pas. Harga yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari 35.000 rupiah sampai 85.000 rupiah. Disana juga disediakan berbagai variasi minuman seperti beer, wine, cocktail, mocktail, mojito, soft drink yang membuat rasa haus anda hilang sekejap mata dengan range harga 45.000 rupiah sampai 100.000 rupiah.

Lucy In the Sky

Lucy In the Sky

Banyak pula event-event yang disediakan oleh Lucy In the Sky, seperti 80′s PARTY yang kemarin diadakan pada bulan Mei dengan mengusung tema 80-an. Lost Circus, untuk first anniversary mereka yang mengusung tema tentang circus dengan party yang meriah dan banyak pula dj-dj yang terkenal yang diundang disana, menyenangkan bukan? Anda juga bisa reservasi untuk pesta ulang tahun, pra wedding, party, family gathering, arisan dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Untuk info lebih lanjut atau reservasi, anda bisa datang langsung ke lokasinya yang berda di Kawasan Central Business District (SCBD), Jl. Jendral Sudirman Lot.14 Kav 52-53 Jakarta Selatan. Lewat social media melalui facebook di www.facebook.com/LucyinTheSkyJakarta , twitter @lucyintheskyjkt Atau lewat line telepon di 021-515 2308 / 021-515 2309. Atau bisa menghubungi contact person di aldana.devi@lucyinthesky.co.id . untuk hari Minggu smapai Kamis Lucy In the sky buka pada pukul 15.30 WIB sampai 01.00 WIB dan untuk Jumat dan Sabtu buka pada pukul 15.30 WIB sampai 02.00 WIB.

Menikmati makanan yang sedap dengan ditemani pemandangan langit dan suasana malam kota Jakarta bukan hal yang tak mungkin lagi karena Lucy In the Sky menawarkan segalanya.

 

 

Tinggalkan Balasan