jakarta hari ini

Cloud di The Plaza, Thamrin – Restoran Yang Wajib Dikunjungi di Jakarta

Cloud di The Plaza

Usaha tempat makan memang sangat menjanjikan. Banyak dari kita yang kemudian menginvestasikan penghasilan untuk dijadikan tempat kuliner. Bisnis ini diakui sangat menjanjikan dikarenakan makanan adalah kebutuhan primer, sehingga hampir semua tempat kuliner selalu didatangi pengunjung tiap harinya. Entah menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, ataupun pasangan memang paling asyik dilakukan di restoran sambil menikmati menu yang disediakan. Oleh karena itu, tak heran jika saat ini banyak bermunculan resto-resto di berbagai tempat. Sehingga anda tidak perlu susah lagi mencari tempat makan. Menariknya lagi, rumah makan kini dibangun dengan desain dan interior yang memikat. Sehingga, pengunjungpun tak hanya dimanjakan oleh nikmatnya menu, tetapi juga uniknya desain. Dengan begitu mereka akan merasa cukup nyaman. Ketika pengunjung telah merasa nyaman, tak ada alasan bagi mereka untuk tidak kembali ke tempat tersebut.

Cloud di The Plaza

Cloud di The Plaza

Seperti halnya restoran Cloud yang berada di The Plaza Office Tower menempati lantai 46 dan 49 tepatnya di Jl. M.H Thamrin, Jakarta Pusat. Cloud merupakan restoran elit yang memiliki konsep rooftop restoran. Sangat mudah sekali untuk menemukan Cloud, anda cukup menuju lobby The Plaza dan menuju lift khusus ke lantai 46 yang merupakan lantai dari beberapa restoran Altitude. Kemudian menuju ke lantai dan 49. Cloud menyediakan dua area, indoor dan outdoor. Ketika berada di indoor, anda aka disuguhi dengan dekorasi yang menawan. Tak kalah menarik ketika berada di outdoor, disana anda bisa melihat view Jakarta.

Cloud di The Plaza

Cloud di The Plaza

Cloud di the plaza memiliki menu terbaik untuk disajikan kepada pengunjung. Salah satuya adalah cocktail yang menyegarkan, Tira Miss U cocktail, mixture antara Bacardi white rum, Baileys dan Tia Maria. Tira Miss U merupakan coktail andalan di Cloud restoran yang merupakan perpaduan antara Bacardi white rum, Baileys dan Tia Maria. Apple Rostini dengan paduan vodka, Apple Liqueur, Apple Juice, Rosemary Leaf & Apple Fruit  juga bisa menjadi pilihan anda. Bagi anda penggemar vodka, anda bisa menemukan vodka terbaik disini denga memilih sebuah vodka room bersuhu 0 derajat celcius. Di ruangan ini anda bisa memilih vodka terbaik di dunia yaitu Grey Goose Vodka.

Setelah puas berbicara minuman, kini saatnya kita mengenal makanannya. Untuk pembuka anda cukup memilih makanan ringan seperti Marinated salmon with yogurt sauce, Mini wagyu oxtail burger, Kalamata olives, dan nailla and lime. Untuk memenuhi hasrat makan anda, anda bisa memilih makanan berat seperti Fried pork ribs yang nikamat disajikan dengan sambal mentah. Menu lainnya yang dapat membangkitkan selera adalah Gourmet pizzas. Dengan menu yang lezat serta desain yang menawan, Cloud hadir dengan harga yang terjangkau. Rasakan sensasi makan dan ngobrol sambil menikmati Jakarta dari ketinggian setelah anda penat dengan macetnya Ibukota. Cloud adalah sebuah tempat yang ideal untuk menikmati senja ditemani berbagai pilihan menu dan obrolan bersama partner anda.

Cloud di The Plaza

Cloud di The Plaza

Dijamin anda akan merasa nyaman berada di Cloud restoran. Temukan ketenangan setelah seharian penat dengan hiruk pikuknya kota Jakarta. Jadi anda tak perlu bingung lagi mencari tempat yang dapat memanjakan lidah anda. Berbagai menu pilihan tersedia disini. Selain itu tersedia pula Cloud Lounge dan bar yang tepat dikunjungi pada malam hari sambil melihat Jakarta dari roof tertinggi di Jakarta. Menakjubkan bukan. Menjadi warga Ibukota belum lengkap rasanya bila belum berkunjung ke Cloud restoran. Segera manjakan diri anda hanya di Cloud restoran.

Tinggalkan Balasan