jakarta hari ini

Canteen di Plaza Indonesia, Restoran Bergaya Vintage

Canteen di Plaza Indonesia

Canteen? Mendengar kata itu pasti orang- orang akan berfikir tentang masa sekolah. Masa sekolah di mana ada kantin untuk makan saat istirahat tetapi Canteen di sini berbeda dengan kantin di sekolah. Canteen merupakan sebuah restoran yang sangat apik dan menawan. Canteen mungkin bagi beberapa orang sudah bukan merupakan hal yang asing lagi terutama di dalam kuliner Jakarta. Canteen merupakan restoran yang sangat unik karena menwarkan gaya vintage. Canteen dibentuk sesuai dengan menyesuaikan gaya yang sama dengan kantin informal yang ada.

Canteen di Plaza Indonesia

Canteen di Plaza Indonesia

Desain interior Canteen yang berbau vintage ini akan membawa kita ke masa- masa dahulu saat menjalani masa- masa sekolah. Canteen memiliki tujuan membawa masa lalu tentu saja dengan membentuk restoran mereka seperti kantin- katin di sekolah yang di mana desain restoran ini dibangun tanpa partisi yang akan membuat terlihat penuh jika ruangan restoran Canteen ini menggunakan partisi. Tempat yang terlihat lebih luas seperti kantin pada umumnya ini memiliki desain unik lainnya yaitu pada tempat duduk yang memang tidak didesain terlalu tinggi.

Desain Canteen yang seakan membawa kita pada masa lalu saat masih sekolah tentu tidak mengurangi keindahan tempat tersebut. Penataan ruangan yang sesuai dan dibuat semenarik mungkin membuat Canteen menjadi tempat yang unik. Terlihat lebih berbeda karena Canteen terletak di latai 4 gedung plaza Indonesia di daerah tamrin Jakarta ini menjadikannya tempat yang pas untuk melihat gedung- gedung perkantoran disekitar gedung tersebut.

Selain desain yang menarik yang dimiliki oleh Canteen, Canteen juga memiliki banyak sekali hidangan yang sangat enak dan sayang jika untuk dilewatkan. Hidangan lezat yang ada di Canteen ini adalah semuanya berada dibawah tangan chef Chris Moes. Chef Chris Moes merupakan chef yang berasal dari negeri Belanda. Chef Chris Moes menyediakan banyak sekali kudapan pilihan yang bisa dinikmati di Canteen. Kudapan lezat ini tentu saja sesuai dengan gaya dari chef Chris Moes ini. Semua hidangan yang disediakan di sini merupakan hidangan yang lezat dan perlu untuk dinikmati.

Canteen di Plaza Indonesia

Canteen di Plaza Indonesia

Bahkan chef Chris Moes tidak lupa untuk memasukkan salah satu makanan khas Belanda untuk masuk menunya di restoran Canteen ini. Jadi di restoran Canteen di Plaza Indonesia ini kita bisa menikmati makanan khas Belanda yang dibuat oleh chef Chris Moes sendiri. Tampilan hidangan yang dibuat oleh chef Chris Moes sangatlah menarik dan ada baiknya untuk mencoba afternoon tea set saat ke Canteen. Makanan yang tersedia di Canteen ini tidaklah memiliki harga yang terlalu mahal. Sehingga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati hidangan yang ada di Canteen ini. Tentu saja harga yang ditawarkan di Canteen sesuai dengan hidangan yang disuguhkan serta sesuai dengan desain yang menarik. Kesesuaian itulah yang akan membuat ada tidak ragu untuk mengeluarkan uang untuk menikmati semua itu.

Tempat yang sangat stategis berada di tengah perkotaan menjadikan Canteen tempat yang enak dikunjungi beramai- ramai dengan teman. Hal ini tentu saja mampu membuat suasana bersama teman menjadi lebih hangat karena desain yang dibuat vintage menjadikan obrolan akan lebih menyenangkan jika bersama teman mengenang masa- masa dulu. Canteen bisa dijadikan salah satu tempat yang pas untuk menikmati hari bersama teman- teman dan mengenang masa lalu bersama dan tertawa bersama.

 

Maps Marker Pro Logo Error: a valid license key is needed to display maps properly!
dapatkan petunjuk arahEkspor sebagai KML untuk Google Earth/Google MapsBuka peta yang berdiri sendiri dalam mode layar penuhMembuat gambar kode QR untuk peta yang berdiri sendiri dalam mode Layar penuhEkspor ke GeoJSONEkspor ke GeoRSS
Canteen di Plaza Indonesia

memuat peta - mohon tunggu...

Canteen di Plaza Indonesia -6.193420, 106.821894 Plaza Indonesia, Gondangdia, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia (Petunjuk Arah)
Maps Marker Pro Logo Error: a valid license key is needed to display maps properly!

1 Comment

  1. Pingback: hamburger sv shirt

Tinggalkan Balasan