jakarta hari ini

Cafe Junkyard Jakarta, Barang Bekas Bukan Berarti Tidak Enak Dipandang

Junkyard jakarta cafe

Jika anda memiliki barang bekas dirumah, apa yang akan anda lakukan terhadap barang-barang tersebut?, beberapa orang mungkin memilih untuk menjual atau disimpan digudang, ada juga yang membuang begitu saja. Barang-barang ini pasti dapat memenuhi rumah anda dan sudah tidak bisa dipakai lagi. Namun dengan sedikit kreativitas dan sentuhan, beberapa orang dapat mengubahnya menjadi barang mahal, unik, dan menjadi incaran banyak orang.

Junkyard jakarta cafe2

Junkyard jakarta cafe2

Hal ini pula yang terjadi pada salah satu tempat minum yang ada di Jakarta. Tempat ini merupakan café dan bar yang bernama junkyard. Seperti namanya, tempat ini memanfaatkan barang-barang bekas sebagai perabot café. Meskipun menggunakan barang bekas tidak akan membuat café ini tidak enak dilihat dan lusuh, malah yang terjadi sebaliknya café ini bisa dikatakan unik yang minimalis dan berkesan.

Café dengan peralatan modern maupun yang menggunakan perabotan tempo dulu mungkin sudah banyak ditemui. Hal inilah yang membuat pemilik café ini berfikir untuk memunculkan konsep baru tentang tempat minum. Karena menggunakan barang bekas, bukan berarti barang-barang tersebut langsung dipakai begitu saja. Ditempat ini perabotan yang bisa dibilang bekas tersebut di perbaiki terlebih dahulu, agar dapat menjadi perabot yang seperti diinginkan. Hampir semua bagian Cafe Junkyard Jakarta menggunakan barang bekas yang di recycle, mulai dari kursi yang terbuat dari pesawat dan ember serta botol bekas yang dijadikan hiasan. Furniture yang digunakan juga terbuat dari barang bekas.

Junkyard jakarta Lime corona rita

Junkyard jakarta Lime corona rita

Memang benar-benar tempat yang minimalis, namun menarik untuk dikunjungi. Apalagi dengan adanya Bar yang tidak kalah unik, menggunakan dekorasi yaitu tanki gas yang didepannya dilengkapi degan krat bir.

Terletak di jl. Birah Raya No. 10 – Blok S, Senopati, Jakarta Selatan, yang merupakan kawasan cukup strategis serta jauh dari macet. Anda dapat melepas lelah dengan duduk bersantai di tempat ini sambil menikmati minuman cocktail yang tersedia.

 

Selain menu-menu ini, masih ada banyak lagi pilihan lainnya. harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, yaitu mulai 25.00 rupiah anda bisa menikmati minuman yang mengesankan tersebut. Buka setiap hari, dengan ketentuan jam buka sebagai berikut: hari minggu hingga kamis buka pukul 17.00 hingga pukul 00.00, sedangkan untuk hari jumat-sabtu tempat ini buka mulai pukul 17.00 hingga pukul 02.00.

 

Menu-menu yang ditawarkan sangat menarik, beberapa diantaranya memeng tidak akan anda dapatkan di cafe lain. Hal ini membuat anda akan betah berlama-lama di café ini, dan memsan lebih banyak minuman untuk menemani duduk. Tempat yang memang nayaman untuk minum ini menyediakan menu yaitu:

  1. Junkyard jelly bean shot

    Junkyard jelly bean shot

    Jello shots

Merupakan minuman yang terbuat dari bubuk jelly yang dicampurkan dengan vodka.

  1. Vodka skittles
  2. Lime corona rita
  3. Junk tank

Merupakan minuman yang terdiri dari campuran rum, vodka, tequila, blue curacao, dan sweet sour sprite

Bagi anda yang ingin menghilangkan lelah setelah seharian bekerja dikantor dengan berbagai permasalahan yang ada. Mungkin berkunjung ke café yang berada di blok S ini dapat menjadi referensi yang bagus. Anda bisa datang sendiri atau mengajak teman yang lain.

Meskipun tempatnya unik dan asik, perlu diperhatikan juga bagi yang masih usia remaja. Tempat ini menjual minuman beralkohol yang dapat memabukkan, sehingga tidak semua strata usia boleh datang ketempat ini.

Tinggalkan Balasan