jakarta hari ini

Blue Fox di senopati, Shot Terkeren di Indonesia

Blue Fox, Shot Terkeren di Indonesia

Bagi anda pecinta wisata kuliner. Mungkin sering membuat daftar resto yang unik dan belum sempat anda kunjungi. Anda akan mencari informasi mengenai tempat-tempat yang layak dijadikan destinasi kuliner anda. Di Jakarta, banyak sekali resto yang menawarkan hidangan mancanegara. Kita bisa memilih dimana saja kita akan mencicipinya. Resto mancanegara banyak bermunculan seiring banyaknya warga asing maupun warga Indonesia asli yang gemar makan makanan khas luar negeri.

Blue Fox Shot

Blue Fox Shot

Blue fox, salah satu resto yang memiliki kekhasan yang sangat unik. Blue fox terkenal dengan mempunyai shot paling keren di daerah Jakarta. Nama shotnya adalah “Blue Embryo” serta bentuknya benar-benar sangat unik, anda harus mencoba. Blue fox beralamat di Jl. Suryo No. 6, Senopati, Jakarta.

Salah satu tempat nongkrong yang ada di Senopati, Blue Fox di senopati hadir dengan sebuah konsep yakni bar dan resto. Blue fox memiliki nuansa industrial namun tetap modern. Ketika kita masuk ke dalam blue fox, kita akan dimanjakan oleh lampu berwarna-warna yang keren, serta pemandangan dari sofa-sofa yang comfy. Selain itu, kaca yang ada di blue fox langsung ke arah luar. Desain interior di blue fox dipenuhi material unfinished yang membuat kesan yang hangat. Ada kabel-kabel besi, batu bata yang belum jadi, dan sebagainya.

Di blue fox, juga menyediakan menu makanan serta minuman berupa konsep New America Cuisine dan campuran menu Classic Amerika serta French Food yang merupakan hasil kreasi dan olahan sendiri. Seperti makanan barat terdapat pula appertizer, main course, dessert lengkap yang memenuhi buku menu. Di blue fox menyediakan ragam kuliner berupa pizza, pasta, sandwiches, steak, sea food, dan lainnya.

Begitu pula untuk jenis minuman yang ditawarkan di blue fox di senopati ini adalah jenis mocktail dan cocktail. Aneka minuman yang ditawarkan mulai dari soft drink, ragam kopi, milk shake, olahan teh, macam-macam liquerurs, tequila, rum, scotch, vodka, dan masih banyak lagi. Sedangkan menu favorit di blue fox adalah Chessy Melt Burger. Yakni komposisi burger buns yang renyah, home made beef patty, macaroni, onion ring, serta dipadukan dengan tiga macam keju yang dibuat menjadi melting cheese. Sedangkan minuman yang cocok untuk makanan tadi adalah lychee peppermint sirup yang terbuat dari buah leci, mangga, atau jeruk yang berasa mint. Signature drinks di blue fox Jakarta sangat menarik karena dipadukan dengan tampilan yang unik karena minuman di sini dibuat dengan teknik molecular gastronomy.

Blue Fox makanan

Blue Fox makanan

Embrio foxy merupakan minuman shooter gelas kecil yang cukup unik dan berasal dari campuran baileys ditambahkan sebuah campuran rahasia dari blue fox dan akan menimbulkan sensasi rasa yang manis mendominasi. Ada lagi batavia number one, yang terinspirasi dari es doger tapi ada alcohol di dalamnya. Alcohol tersebut bersal dari campuran rose essence, vodka, dan susu yang memiliki rasa manis serta dominan saat anda meneguk minuman satu ini.

Kalau anda merasa tertantang anda dapat menikmati dragon fire flammy yakni sebuah cocktail dari tiga jenis minuman alcohol yang dihidangkan dengan dibakar dengan memakai api pada permukaan gelasnya.selain memberi efek panas tapi juga memadukan cinnamons powder dalam minuman itu. Blue fox buka pada pukul 11.00 wib hingga 23.00 wib di setiap hari kerja-nya dan 11.00 wib hingga 01.00 wib di setiap weekend-nya. Blue fox ini memang termasuk kategori resto middle-up, dibanderol harga mulai 40 ribu 350 ribu rupiah.

Tinggalkan Balasan