jakarta hari ini

Bergaya Vintage Di Era Modern? Ini beberapa Kategori Komunitas Vespa

Komunitas Vespa

Bergaya unik memang lebih banyak di minati, bukan masalah menggunakan barang mahal, namun bagi anda yang bisa tampil unik dan berbeda dengan orang lain tentu akan mendatangkan keunikan tersendiri. Apalagi jika anda suka dengan vespa, alat transportasi jadul ini memang masih saja banyak peminatnya, meskipun sudah banyak moda transportasi lain yang lebih canggih. Komunitas vespa juga semakin berjamur di setiap kota, dimana ini menendakan era vespa masih saja ada meskipun sudha berganti generasi.

Komunitas Vespa

Komunitas Vespa

Tampilan vespa yang antic dan terkesan jaman dahulu, kini berubaha menjadi lebih manis, namun tidak meninggalkan aksen aslinya yaitu keantikan. Dimana komunitas vespa lebih mengedepankan gaya klasik namun tetap bisa terlihat modern, dimana penampilan jaman dahulu di kemas menjadi sangat modern dengan menamahkan teknologi terbaru. Anda tidak akan lagi mendapatkan vespa dengan asap berbau dan suaranya yang nyaring, namun dengan tampilan jaman dahulu namun dengan sentuhan modern yang lebih mudah dalam perawatan dan cantik dalam penampilan.

Siapa saja penghuni komunitas vespa ?

Tidak hanya mereka yang hidup di tahun 70 an saja yang menyukai vespa, apalagi setelah muncul vespa modern yang di kemas sangat futuristic, sehingga menikmat vespa bisa datang dari segala macam penjuru usia. Berikut ini beberapa Kategori komunitas vespa yang bisa anda ikuti :

  • Komunitas anak muda. Kaum muda selalu tidak ingin tampil kalah, dimana mereka membawa vespa konsep modern yang lebih halus suaranya, lebih keren tampilannya namun tetap memberikan sentuhan kuno atau vintage. Sehingga tetap menunjukkan tampilan modern bisa di kombinasikan oleh budaya atau benda sejarah lainnya, rata-rata anak mahasiswa yang memenuhi kategori ini. Dimana tak hanya kaum adam, namun tetap ada pula kaum hawa sehingga anda para wnaita tidak perlu khawatir untuk ikut serta.
  • Komunitas Vespa

    Komunitas Vespa

    Komunitas para pekerja. Ini memang mereka yang lahir dan besar di tahun 80 an, dimana vespa kala itu masih menjadi primadona dambaan setiap arjuna untuk memikat sang wanita. Mereka tetap menggunakn vespa versi lama, namun di kombinasikan dengan mesin modern agar lebih mudah dalam perawatan. Tidak hanya untuk begaya, pada kategori ini menggunakan vespa sebagai salah satu moda transportasi harian, mulai dari ke kantor hingga kegiatan sehari hari lainnya.

  • Komunitas seniman antic. Nah, untuk kategori ini memang masih menggunakan vespa versi lama dan menggunakan mesin aslinya, dimana mereka tetap mempertahankan sisi jaman dahulu karena memang mengetengahkan keantikan dari vespa itu sendiri. Maka tak jarang jika bertemu akan ada vespa dari tahun 60 an hingga 80 an, semakin tua maka akan semakin mahal harganya namun dengan melihat kondisi. Rata-rata yang masuk dalam kategori ini adalah pengkolektor yang sengaja untuk menjadikannya sebagai benda kesayangan, sehingga rela untuk merogoh kocek dalam jika terjadi kerusakan, maklum saja semua sparepart harus di pesan langsung dari negara pembuatannya, dimana rata-rata bukan buatan asli Indonesia.

 

Anda ingin masuk dalam golongan apa, jika hanya mengguna vespa untuk kegiatan sehari hari ikuti saja komunitas vespa harian, dimana akan banyak sekali tukar informasi bagaimana soal vespa dan perawatannya. Jika memang ingin tampil modis dan anak muda, jangan ragu membeli vespa model terbaru yang akan membuat tampilan menjadi terlihat lebih muda. Atau jika memang anda mempunyai vespa tua, lebih baik ikuti kategori kelas antic, siapa tahu ada yang berminat membeli vespa anda dengan harga tinggi, dimana hobi bisa mendatangkan keuntungan bukan.

Tinggalkan Balasan