jakarta hari ini

Berbagai Menu Favorit di Nomz Kitchen & Pastry

Nomz Kitchen & Pastry

Banyaknya restoran yang ada di Grand Indonesia membuat pemilik restoran harus mampu bersaing keras untuk mendapatkan banyak pelanggan. Munculnya pesaing baru harus membuat pengusaha kuliner berpikir keras untuk menciptakan ide dan konsep yang segar. Dari persaingan tersebut bermunculanlah resto yang baru namun cukup mampu menggaet banyak pelanggan.

Nomz Kitchen & Pastry

Chef Arnold di Nomz Kitchen & Pastry

Menikmati makanan lezat dan berkumpul bersama-sama di suatu tempat kumpul, bagi keluarga, sahabat, pasangan adalah hal yang menyenangkan., makanan dessert sudah menjadi terjemahan dari gaya sosial di Jakarta. Adalah Nomz Kitchen & Pastry, salah satu tujuan tempat nongkong yang lagi happening di Jakarta.

Nomz! Sebuah restoran baru yang sedang hangat diperbincangkan di Jakarta. Kehadiran restoran yang dibuka pada tanggal 23 Desember 2014 tersebut cukup baik mencuri perhatian masyarakat khususnya pecinta kuliner. Restoran yang berlokasi tak jauh dari Union Deli. Nomz buka di dalam Central Departement Store East Mall Grand Indonesia, Ground Floor. Nomz resto ini beralamat Jln. M.H Thamrin, No. 1 Jakarta Pusat

Penggagas dari Nomz sendiri tentunya masyarakat juga sudah tidak asing lagi. Juri Masterchef Indonesia, Chef Arnold Purnomo. Nomz menyajikan bermacam-macam menu dari dua bagian, bagian-bagian tersebut adalah Kitchen dan Pastry. Untuk bagian Kitchen, ditangani oleh sang empu Chef Arnold Poernomo, pemilik sekaligus konseptor resto ini. Sedangkan bagian Pastry ditangani oleh Chef Kim Pangestu.

Untuk ukuran dari sebuah restoran baru, pelayanan yang diberikan di Nomz sangat baik. Meskipun hari sudah malam, para karyawan masih menyambut dengan ramah dan senyuman manis, termasuk sang pemilik Chef Arnold yang memiliki keramahan dan tidak segan untuk mengantar makanan ke meja pelanggan, dan mengobrol sesekali tentang menu yang dipesan oleh pelanggan.

Di Nomz sendiri tidak ada tempat bagi perokok. Artinya ya semua pengunjung resto tidak boleh merokok. Pastilah ini sangat rekomendasi buat yang tidak suka asap rokok. Biasanya kita lagi enak makan, ada orang seenaknya mengepulkan asap. Area untuk makan di sini dibagi menjadi dua sisi.Yakni sisi kanan dan sisi kiri.

Nomz Kitchen & Pastry

Nomz Kitchen & Pastry

Untuk menu favorit di Nomz sendiri adalah banh Mi. Banh Mi merupakan sandwiches ala Vietnam. Banh Mi disajikan dengan sangat baik. Banh Mi memiliki isian pork belly. Seporsi Bahn Mi juga disajikan dengan french fries sebagai menu pendamping. Hal yang paling menarik pada menu ini adalah roti baguette yang diproduksi oleh BEAU by Talita Setiadi. Roti baguettenya cukup garing dan tidak alot. Isian pork bellynya kurang ada yang spesial. Tetapi cukup lezat dan juicy. Pork bellynya merupakan kombinasi acar woetel, cabai, mentimun, ketumbar,mayo, dan kentang goreng renyah.French friesnya memiliki pilihan asin, sedang dan sangat asin. Cocok sekali bagi pengaku pecinta kuliner Asia. Banh Mi dipatok dengan harga 85K.

Menu favorit lainnya adalah Szechuan Style Crispy Duck Leg 135K, Nomz Crazy Rice 110K, Half Roasted Baby Chicken 85K, Urban Geisha And Chocholate Flaky Muffin 48K, Rasberry Doughnut 45K, Assion Fruit Meringue Tart,   dan lain-lain.

Chocolate Crunchy Tart 45K terlihat sangat elegan dan menarik dengan White Chocolate kakao di atas cake seperti pie chocolate dari adonan dan cokelat yang sangat luar biasa! Ini pasti sangat disukai. Ada sensasi pahit dan manis, berpadu dengan renyahnya kacang.

Tempat makan nyaman dan harga yang wajar tentu menjadi magnet yang pecinta kuliner. Apalagi kalau beruntung akan dilayani langsung oleh pemiliknya, Chef Arnold. Restoran yang masih “hijau” ini rekomendasi buat dicoba sobat semua. Selamat berpetualang kuliner.

Tinggalkan Balasan