jakarta hari ini

Ayam Bakar Mas Mono di Tebet Yang Menggugah Selera

Ayam Bakar Mas Mono Yang Menggugah Selera

Mencari menu makan siang yang nikmat dan lezat, inilah menu yang bisa menjadi pilihan anda yaitu ayam bakar mas mono. Ini merupakan menu makan siang yang dijamin praktis dan tentunya dengan rasa yang enak. Ayam bakar mas mono, siapa yang tidak tahu itu? Pastinya sudah banyak yang mengetahuinya, karena di Jakarta khususnya atau bahkan pada umumnya di Indonesia ayam bakar ini sudah sangat terkenal bahkan sampai juga di negara tetangga Malaysia.

Ayam Bakar Mas Mono, sudah banyak yang mendengar akan terkenalnya masakan ini yang sangat menggugah selera. Tak banyak orang yang bisa menerapkan bisnis yang sukses seperti halnya Mas Mono ini. Keberhasilannya dalam bidang kuliner inilah yang membuatnya terkenal dengan andalan atau slogan “Ayam Bakar Mas Mono”.

Pemilik dari ayam bakar inilah yang bernama Mas Mono. Sudah banyak pelanggan dari ayam bakar Mas Mono ini. Untuk tetap konsisten demi menjaga keloyalan bagi para pelanggannya, Mas Mono tetap mempertahankan cita rasa yang kuat dari ayam bakarnya. Untuk pertama kalinya ayam bakar Mas Mono ini didirikan pada tahun 2001 yang terletak di Jakarta selatan di Jalan Raya Tebet.

Saat ini Mas Mono sudah memiliki mitra usaha sebanyak 31 gerai dan gerai milik sendiri sebanyak 20 cabang yang tersebar di sektar daerah di Depok, Ciledug, Cibubur, Ciputat, dan di Fatmawati bahkan juga ada di Malaysia. Berbagai menu yang ditawarkan pada tempat ayam bakar Mas Mono dan sebagai andalan menunya yaitu ayam bakar. Dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan yaitu Rp. 15.000,00 per porsinya. Yang membuat lebih spesialnya lagi dari ayam bakar Mas Mono in yaitu dengan bumbunya yang meresap sampai tulang.

Ayam Bakar Mas Mono

Ayam Bakar Mas Mono

Inilah yang membuat para pelanggannya teringat – ingat dengan rasa ayam bakarnya Mas Mono, dan ngangenin untuk selalu ingin kembali lagi untuk menikmatinya. Selain itu juga di tempat ini juga terdapat menu lainnya seperti ayam goreng, tempe bacem, tahu bacem, telor balado, capcay, ati ampela bakar, sambal goreng ati, tahu tempe penyet, es teller, cah kangkung dan masih banyak yang lainnya.

Harga bukan menjadi masalah karena harga – harga yang ditawarkan cukup murah yaitu dengan kisaran harga dari Rp. 5000,00 sampai dengan Rp. 50.000, 00 saja. Menu – menu makanan yang ada di tempat ini sangatlah terjaga kualitasnya oleh Mas Mono. Oleh sebab itu tidak heran jika ayam bakar Mas Mono ini banyak penggemarnya dan juga banyak terdapat cabangnya. Rahasia dari kelezatan ayam Bakar Mas Mono itu ada pada racikan bumbunya, pemakaian bumbu apa yang mereka gunakan hanya mereka yang tau.

Disaat makan siang tiba, ayam bakar Mas Mono ini langsung menjadi incaran untuk menu makan siang. Para pengunjungnya itu dari semua kalangan, seperti anak sekolahan, mahasiswa, karyawan dan orang kantoran. Untuk menjangkau semua konsumenya Mas Mono juga memberikan pelayanan pesan antar atau Delivery Order. Sehingga ini dapat memudahkan para konsumennya untuk menikmati ayam bakar Mas Mono dimana saja tempatnya.

Ayam bakar yang spesial ini akan menggugah selera anda untuk menikmatinya. Mas Mono sebagai pemilik tempat makan ini tetap mengutamakan cita rasa sebagai daya tarik bagi para pengunjung. Karena sudah pasti makanan yang enak dan berkualitas itu pasti akan diburu para pengunjung dimanapun tempatnya. Tempat ayam bakar Mas Mono ini bisa menjadi salah satu tempat destinasi wisata kuliner anda yang wajib untuk dicoba.

1 Comment

  1. Zaky Syarif

    Kalo mesen nasi box buat pagi jam 8 bisa ga ya

Tinggalkan Balasan