jakarta hari ini

Art, Coffe And Shop Hanya Di Cafe Dia Lo Gue Kemang

Dia Lo Gue logo
Loading
Center map
Traffic
Bicycling
Transit

Nikmati sensasi nongkrong dan santai ditempat yang penuh dengan seni, sekaligus menikmati kopi khas dari Dia Lo Gue kafe.

Dunia kuliner memang saat ini sedang banyak peminatnya. Hal ini membuat munculnya banyak pelaku usaha baik yang memang sudah terjun dibidang kuliner sejak lama, atau yang sekedar mencoba keberuntungan. Bukan berarti yang baru ini akan gagal memulai usaha, dengan ide kreatif serta konsep tempat yang matang dan dilengkapi dengan menu-menu terbaik akan membuat kesuksesan tersendiri.

Jakarta sebagai kota metropolitan, yang menjadi tujuan bagi banyak orang untuk mendapatkan peruntungan juga menjadi sasaran tempat berdirimya tempat makan. Sudah banyak tempat makan baik resto, kedai atau café yang ada di Jakarta. Hampir semuanya memiliki konsep dan keunikan tersendiri. Jika tidak, mungkin usaha tempat makan tidak akan ada pemintanya dan pastinya akan bangkrut pada akhirnya.

Seperi yang kita tahu bahwa kebutuhan akan makan bukan hanya sekedar enak saja. Kini permintaan konsumen lebih kompleks lagi, seperti makanan yang disajikan harus menarik, garnish yang membuat mata lapar, serta menyuguhkan kenyamanan tempat. Memang harga yang diberikan tidak akan seperti layaknya kaki lima, disini orang membayar bukan hanya makanan tapi juga fasilitas dan pelayanan.

Dia Lo Gue cafe

Dia Lo Gue cafe

Tempat makan di Jakarta memang banyak tapi ada beberapa yang wajib dikunjngi. Salah satunya adalah café dengan nama Cafe Dia Lo Gue Kemang, merupakan tempat yang menggabungkan antara art dan café. Namanya memang sedikit unik, karena merupakan sebuah istilah yang biasa digunakan oleh orang Jakarta. Merupakan ciri khas tersendiri yang beda dari yang lain. Tempatnya memang tidak terlalu besar, tapi sangat bagus untuk dijadikan tempat makan sekaligus berfoto. Tempat yang sangat komplit dengan menggabungkan antara seni, coffee sekaligus shop dalam satu tempat sekaligus. Anda pasti akan sangat nyaman berada disini, apalagi bagi anda yang memang menyukai akan karya seni baik itu murni atau terapan. Satu lagi yang membuat tempat ini rame adalah semua orang berhak memamerkan hasil karyanya pada artspace yang tersedia. Seperti temanya yang menggabungkan antara art dan shop, disini tidak heran juga ditemui benda-benda yang merupakan hasil kreatif dari para desainer atau seniman yang diperjual belikan.

Dia Lo Gue makanan

Dia Lo Gue makanan

Menu makanan yang disajikan juga sangat pas dengan suasana disana, bisa dikatakan beragam dan unik. Mengenai harga anda tidak perlu kuatir, karena memang sangat sesuai dan terjangkau. ketika berada disana jangan lupa untuk memesan dessert yang super enak dan unik. Tempat unik disertai dengan hidangan yang enak pasti akan membuat lebih menarik. Nyaman dan pas sekali dipakai untuk tempat nongkrong dan mengerjakan tugas.

Dia Lo Gue art gallery

Dia Lo Gue art gallery

Uniknya disini anda juga bisa sharing dengan para seniman dan menanyakan banyak hal. Tidak akan anda dapatkan ditempat lain suasana yang seperti ini. Jika berada pada art gallery sedikit membosankan, bagaimana tidak anda mencoba tempat yang satu ini. Tempat makan sekaligut art galeri serta shop barang-barang unik lainnya.

Tunggu apalagi, segera ajak keluarga, teman, sahabat atau bahkan teman terdekat anda untuk mengunjungi tempat unik ini. Pastikan anda tidak hanya datang sekali saja, jadikan tempat ini sebagai tempat favorit nntuk menghabiskan waktu bersantai bersama dengan orang yang anda sayangi.

Tempat ini beralamatkan di jalan kemang selatan 99 A, Jakarta dan buka mulai jam 9 pagi hingga jam 6 malam.

Tinggalkan Balasan