jakarta hari ini

5 Tempat Hunting Foto Terfavorit Di Jakarta

Museum Fatahillah

Siapa yang tidak tahu dengan ibu kota Indonesia yaitu Jakarta. Jakarta merupakan kota yang terkenal dengan penyakit kronis lingkingan yaitu macet. Karena bukan Jakarta jika tidak macet atau padat dengan aktifitas kantor. Namun sebenarnya Jakarta mempunyai begitu banyak tempat menarik untuk hunting foto yang hasilnya tidak kalah bagus dengan hasil jepret fotografer professional.
Mungkin kebanyakan orang menganggap bahwa tempat foto yang bagus hanya di tempat – tempat terkenal saja, seperti di bundaran HI, dan Monas atau Monument Nasional. Memang benar, orang – orang sering foto di tempat terkenal atau tempat – tempat wisata. Mungkin alasannya adalah sebagai dokumentasi dan ada juga yang menyatakan kalau iseng – iseng narsis. Tetapi bundaran HI dan Monumen Nasional itu merupakan setitik dari berbagai tempat menarik ala fotografer yang ada di Jakarta.
Sebenarnya tempat hunting foto menarik di Jakarta itu ada banyak sekali.Berikut beberapa Tempat Hunting Foto Terfavorit Di Jakarta yang bisa jadi pilihan anda.

  • Tempat Hunting Foto - Roof top

    Tempat Hunting Foto – Roof top

    Roof top

Ingatkah anda dengan Roof Top ? gedung pencakar langit yang sangat menarik untuk foto. Dan bahkan Roof Top adalah salah satu tempat faforit para fotografer. Hanya saja jika menginginkan foto di Roof Top ini memang agak sulit, karena kita harus dikenakan biaya tertentu atau kita harus mempunyai relasi dengan bagian operasional Roof Top itu.

  • Kota tua

Tidak hanya Roof Top saja yang menjajikan foto bagus ala fotografer. Lirik kembali suatu tempat yang berada di daerah Tj. Priouk Jakarta. Disana ada Kota Tua yang terkenal dengan bangunan tua dan museum Fatahila peninggalan Belanda. Tempat ini memang banyak bagunan tua, namun jangan salah mengartikan kalau bangunan tua itu jelek untuk berfoto, malah di tahun 2014 sampai 2015 ini yang dicari orang – orang dan para prewedding adalah bangunan tua. Karena menurut mereka bangunan tua itu lebih klasik dan lebih bagus.

  • Taman Wisata Ancol

Nah tempat yang satu ini sudah sangat terkenal, yaitu Taman Wisata ancol. Taman yang satu ini sudah sangat familiar. Tapi ada beberapa tempat yang sangat bagus untuk hunting foto, yaa dimana lagi kalau bukan di Jembatan yang melengkung kearah laut yang sangat indah, kebun belanda atau inggris yang tertata asri dan rapi, dan tidak ketinggalan pinggir pantai dengan sunset di sore hari yang begitu indah.

  • Taman Suropati

Tempat wisata juga tempat foto yang bagus kini juga tidak lepas dari pemandangan Taman Suropati. Taman berbentuk oval dengan luas 16,322 m2 yang dikelilingi dengan bangunan – bagunan kuno serta terdapat patung – patung modern karya artis – artis ASEAN yang disebut dengan taman persahabatan seniman ASEAN ini merupakan tempat yang paling menarik untuk mendokumentasikan foto, sebab kita bisa mendaptkan foto yang bersuasana klasik dengan bangunan kuno dan bersuasana modern dengan taman yang asri dan juga dikelilingi patung – patung modern.

  • Tempat Hunting Foto - Gedung Cipta Niaga

    Tempat Hunting Foto – Gedung Cipta Niaga

    Gedung Cipta Niaga

Bagi kalian yang lagi mencari tempat untuk prewedding, kini Jakarta menyediakan tempat foto prewedding yang sering di cari fotografer yaitu di Gedung Cipta Niaga. Sudah banyak pasangangan prewed yang kesana dan hasilnya tidak kalah bagus dan menarik dengan Kota Tua. Bahkan sekarang semakin banyak yang berkunjung ke Gedung Cipta Niaga. Mereka bukan hanya untuk Prewed tapi juga mendokumentasikan fotanya disana.
Jadi foto atau wisata ke Ibu kota ? siapa takut. 5 tempat terfaforit bisa membuat hasil foto seperti fotografer profosional dan berwisata ala luar negeri ini tidak heran lagi jika Jakarta semakin lama semakin padat.

Tinggalkan Balasan